nusabali

Suami Opname, Istri Tewas di Rumah

  • www.nusabali.com-suami-opname-istri-tewas-di-rumah

Jenazah Ditemukan bersama Anaknya yang Menangis

DENPASAR, NusaBali

Chaterine Andrea Devita Suhartono, 30 ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Jalan Pulau Alor, Nomor 26, Kecamatan Denpasar Barat, Selasa (12/3) pagi. Saat ditemukan, anak korban sedang menangis di sebelah jenazah ibunya. Sementara sang ayah yang merupakan dokter, Frederik Cokro, 30 sedang opname karena sakit demam berdarah di RS Prima Medika, tidak jauh dari rumah korban.

Informasi yang diperoleh dari Kapolsek Denpasar Barat AKP Johannes H Widya Dharma Nainggolan mengungkapkan suami korban mengetahui istrinya meninggal dunia dari temannya bernama Kristian. Dikatakan awalnya pada pukul 06.00 Wita mempunyai perasaan tak baik terhadap istrinya. Dimana saat itu Frederik menghubungi korban namun tak tersambung. Selain itu mertuanya juga tak bisa menghubungi korban.

Karena merasa cemas dengan keadaan sang istri dengan anak balitanya, Frederik meminta bantuan kepada temannya bernama Kristian untuk menengok korban ke rumahnya. Setibanya di denpan rumah korban, Kristian memanggil namun tak ada jawaban. Terlihat saat itu lampu dalam keadaan menyala.

Karena tak mendapat respon, Kristian melapor ke Frederik bahwa di rumah tak ada orang. Frederik akhirnya meminta izin keluar dari RS untuk pulang ke rumah. Nah, setibanya di rumah dia memanggil istrinya tetapi tak ada jawaban. Saat itu Frederik mendengar anaknya menangis. Frederik mendobrak pintu rumah. Betapa kagetnya, dia melihat anaknya menangis di samping istrinya yang sudah tak bernyawa.

“Saat ditemukan korban dalam posisi tengkurap. Kepala menghadap ke tenggara, kedua kaki kea rah barat laut, tangan berada di bawah perut, dan rambut terurai. Korban mengenakan baju kaos warna putih lengan merah, celana panjang legging corak batik, celana dalam warna hitam, dan kaos kaki warna hijau,” tutur AKP Nainggolan.

Pada pukul 11.40 Wita petugas Inafis dari Polresta Denpasar tiba di TKP untuk selanjutnya melakukan ppemeriksaan awal terhadap jenazah korban. “Kondisi tubuh korban saat ditemukan sudah mengalami lebam mayat. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit. Pada tubuh korban tak ditemukan tanda-tanda kekerasan apapun pada tubuh korban. Pengakuan suaminya, korban sebelumnya sempat mengeluh sakit dan minum obat Paracetamol,” tuturnya. *po

loading...

Komentar