nusabali

Bibi Putus dari Vanessa Angel

  • www.nusabali.com-bibi-putus-dari-vanessa-angel

Pertahanan Febri Ardiansyah alias Bibi untuk mempertahankan jalinan asmaranya dengan artis Vanessa Angel akhirnya jebol juga.

JAKARTA, NusaBali

Meski terus memberikan dukungan kepada sang kekasih yang saat ini masih meringkuk di tahanan, Bibi harus menghadapi realita bahwa jalinan cintanya dengan Vanessa harus berakhir.

Ibunda Bibi, memberikan kejelasan bahwa anaknya kini sudah tak pacaran lagi dengan Vanessa. "Mereka sudah putus. Bibi yang memutuskannya," ungkap Dewi, ibunda Bibi dilansir dari tayangan iSeleb dikutip detik, Selasa (12/3).

Dewi mengatakan, artis kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991  itu menerima keputusan Bibi. Vanessa ingin Bibi mendapat masa depan yang lebih baik. Menurut sang bunda, Bibi memilih mengutamakan keluarga.

"Dia (Febri Ardiansyah) lebih mengutamakan keluarga. Jadinya putus, tapi Vanessa bisa terima alasan itu," tegas Dewi.

Meski begitu, Dewi meyakini Bibi tetap akan dukung wanita yang pernah bersetru dengan artis Jane Shalimar itu. "Bibi akan terus support Vanessa," kata sang ibu.

Sang bunda mengatakan Bibi masih punya perasaan karena tak mau melihat Vanessa merasa sendiri. Selama mengenal Vanessa, ibunda Bibi melihat dia adalah sosok yang baik.

Saat ini, Vanessa masih menjadi tahanan Polda Jawa Timur atas kasus UU ITE dalam kasus prostitusi online. Selama Vanessa mendekam di penjara, Bibi selalu memberikan dukungan.

Lantas, kondisi Vanessa sendiri seperti apa? Pengacara Vanessa, Milano Lubis mengatakan masa penahanan kliennya seharusnya sudah selesai akhir bulan ini. Mereka pun belum tahu apakah akan ada perpanjangan masa penahanan guna penyeledikan.

"Jadi Vanessanya sendiri sudah perpanjangan, akhir bulan ini sudah mau habis lagi. Muncikarinya sudah P21. Kalau Vanessa dari minggu lalu katanya mau dikirim berkasnya tapi belum juga," kata Milano, Selasa (12/3).

Selama berada di penjara, Vanessa Angel juga mengalami gangguan kesehatan. Vanessa memang mengidap sinus dan migrain.

"Migrain, dia ada migrain sama sinus dan masalah di lambung. Seminggu atau dua minggu lalu kemarin dia sempat sakit karena kita punya kuasa hukum di Surabaya, jadi bisa minta ke penyidik buat ditangani. Sekarang udah lumayan, sinus sama migrain itu," jelasnya.

"Dia juga lagi menjalani konseling dari Komnas Perempuan. Safi Amira perwakilan Komnas Perempuan di sana. Kita mendorong kita berharap Vanessa bisa ditangguhkan," sambung Milano. *

Komentar