nusabali

Deddy Corbuzier Bangun Studio Rp 6 M

  • www.nusabali.com-deddy-corbuzier-bangun-studio-rp-6-m

Serius Jadi YouTuber

JAKARTA, NusaBali

Pertama kali dikenal sebagai pesulap, lalu merambah dunia presenting, Deddy Corbuzier kini juga populer sebagai YouTuber. Channel YouTube Deddy sudah memiliki lebih dari 3,5 juta subscriber.

Sambutan yang luar biasa baik dari penduduk dunia maya rupanya membuat Deddy kian bersemangat. Tak main-main, untuk produksi video YouTube, Deddy membangun sebuah studio khusus senilai miliaran rupiah.

"Gue baru aja keluar uang sekitar 6 miliar (rupiah). Bodoh sih, tapi gue nganggapnya sebagai hobi," kata Deddy Corbuzier, dalam video YouTube-nya, yang diunggah 8 Maret lalu.

Dalam video bertajuk GREBEK STUDIO 6 MILLIAR... PUNYA SENDIRI itu Deddy Corbuzier mengajak pemirsanya untuk melihat langsung studio yang baru dibangunnya.

Dari luar, studio itu tampak seperti rumah pada umumnya. Namun, nuansa berbeda bisa dilihat ketika Deddy menyusuri sudut demi sudut ruangan pada bangunan berlantai dua tersebut.

Setiap ruangan dibuat dengan nuansa yang berbeda-beda. Ada ruangan yang terkesan nyaman dan lembut, dengan dominasi warna putih. Ada juga yang memunculkan nuansa mistis, dengan latar belakang dinding serba hitam.

Deddy COrbuzier juga punya memamerkan ruangan green screen. "Ini ruangan yang dipakai Azka untuk syuting. Dia sekarang lagi bikin channel tentang bahasa Inggris dan sebagainya," terang Deddy Corbuzier.

Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1976 ini membuat studio editing yang ditempatkan di lantai atas.

Mantan suami Kalina Oktarani ini mengatakan, awalnya dia hanya menganggarkan dana tak lebih dari 4,5 miliar rupiah. Tapi, saat pembangunan berjalan, uang yang ia keluarkan jauh lebih besar.

"Rumah ini gue beli sekitar 4 M. setelah rumah gue beli, gue pikir untuk bangun dalemnya paling 300 juta cukup, ternyata gue ngabisin sekitar 2 M hanya untuk renovasi rumahnya dan dijadikan ruangan seperti ini," sebut pria bernama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini seperti dilansir tabloidbintang.

Deddy Corbuzier tak mau asyik sendiri di studionya. Deddy mengundang YouTuber lain untuk datang ke studionya dan berkolaborasi. Salah satu YouTuber yang sudah merasakan langsung studio baru Deddy adalah Anji.  *

Komentar