nusabali

Saddil Gabung Timnas U-22, Egy dan Ezra Ditunggu

  • www.nusabali.com-saddil-gabung-timnas-u-22-egy-dan-ezra-ditunggu

Pemain sayap Saddil Ramdani  tiba di Jakarta

JAKARTA, Nusa Bali
 Pemain Pahang FA itu langsung bergabung latihan bersama Timnas Indonesia, untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia ke Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, di Jakarta Senin (11/3) sore. Saat ini, Timnas tinggal menunggu Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian.

"Saddil sudah datang. Kalau Egy, dia baru berangkat 12 Maret, tiba tanggal 13 Maret," ujar Direktur Media dan Promosi PSSI, Gatot Widakdo, kepada detikSport, Senin (11/3) sore.

Sedangkan soal Ezra sampai saat ini, PSSI belum mendapatkan kabar dari klubnya, RKC Waalwijk. Ezra kemungkinan baru tiba pada pekan ini. Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri juga sudah mengultimatum Ezra. Jika dia tak juga datang pada pekan ini, Indra akan mencoretnya. Kalau pun bergabung bersama Timnas, Ezra tak jaminan langsung masuk skuat inti.

Sementara khabar baik dating dari dokter Timnas Syarif Alwi, yang  memastikan kondisi Todd Rivaldo Ferre baik-baik saja. Kini Todd sudah tidak merasakan keluhan di kakinya.

Todd mendapatkan cedera saat menggelar sesi internal game timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/3). Dia mengalami benturan dengan rekannya hingga sedikit pincang.

Usai latihan, Todd sempat direncanakan akan dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan MRI. Pemain Persipura Jayapura itu mengalami sakit pada kaki kirinya.

Timnas U-23 bersiap ke Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam. Sebelum berangkat, Andy Setyo dkk dijadwalkan melakukan tiga laga uji coba lokal melawan Bali United, serta Semen Padang atau Bhayangkara FC. Indonesia di Grup K bersama Thailand, Vietnam dan Brunei Darussalam. *

loading...

Komentar