nusabali

Ari Lasso dan Once Tegaskan Tak Ambil Bagian

  • www.nusabali.com-ari-lasso-dan-once-tegaskan-tak-ambil-bagian

Konser 'Hadapi dengan Senyuman'

JAKARTA, NusaBali
Musisi Ari Lasso dan Once Mekel menegaskan mereka tidak ambil bagian dalam konser solidaritas Ahmad Dhani bertajuk ‘Hadapi Senyuman’ yang dibubarkan polisi Minggu (10/3) karena belum mengantongi izin kepolisian.

"Sehubungan pertanyaan bertubi tanpa henti dari fans Baladewa maupun teman2 di Surabaya dan sekitarnya yg menanyakan kehadiran saya dan Dewa19, sekali lagi saya klarifikasi dan konfirmasi bahwa sy tidak ambil bagian di konser yg diselenggarakan di Grandcity Surabaya malam ini," tulis Ari Lasso dalam unggahan di Instagram, seperti dilihat detik, Senin (11/3).

Ari Lasso menepis kabar kalau dirinya sengaja batal hadir dalam konser yang akhirnya ditunda itu. Ari Lasso menyinggung soal klaim-klaim dari panitia.

Pelantun hits 'Hampa' itu memilih mengabaikan klaim-klaim dari panitia tentang kehadirannya di konser solidaritas untuk Ahmad Dhani. Dia memilih memaafkan saja.

"Bukan membatalkan hadir, tapi dari awal memang tidak terlibat. Perihal klaim2, poster yg sempat beredar, maupun statement2 panitia yg menyebut kehadiran saya, yaah maklumin saja.. maafkan saja..," tulis Ari Lasso.

Senada dengan Ari Lasso, Once Mekel menyatakan ia sejak awal tak terlibat dalam konser Hadapi dengan Senyuman di Surabaya.

"Saya tidak terlibat dan tidak ikut tampil dalam konser Dewa 19 di Surabaya," jawab Once seperti dilansir kompas, Senin (11/3).

Pria berusia 48 tahun ini menegaskan ia malah tak tahu-menahu soal rencana dan konser tersebut. Penyanyi dengan suara serak ini menegaskan bahwa konser tersebut tak masuk dalam jadwal agenda manggungnya bersama Dewa 19. "Dan memang tidak ada rencana show bareng Dewa dalam waktu dekat," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Dewa 19 akan menggelar konser bertajuk "Hadapi dengan Senyuman" di lokasi tersebut. Konser itu akan dihadiri dua putra Ahmad Dhani yakni Al Ghazali, dan Dul Jaelani, serta istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Beberapa artis yang rencananya juga akan hadir antara lain Virza, Dewi Dewi dan Anang-Ashanty.

Ketua Panitia penyelenggara Konser 'Hadapi dengan Senyuman' Didik Darmadi mengatakan gara-gara konser tersebut ditunda, pihaknya menelan kerugian ratusan juta.

"Ini tidak ada yang membiayai. Tidak ada sponsor. Saya tunggal. Saya sudah habis nggak karu-karuan. Rp 400 juta kerugian saya," kata Didik di Grand City Surabaya, Minggu (10/3).

Didik berharap konser solidaritas untuk Ahmad Dhani bisa digelar Selasa (12/3). Digelar di tempat yang sama yakni Crand City, dengan sound system yang sama dengan mendapat keringanan-keringanan dari segi pembiayaan.*

Komentar