nusabali

Agnez Mo Sindir Syahrini?

  • www.nusabali.com-agnez-mo-sindir-syahrini

Penyanyi multitalenta Agnez Mo, kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet khususnya pengguna akun Instagram.

JAKARTA, NusaBali
Kali ini, wanita kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986  ini jadi perbincangan bukan karena prestasinya di kancah internasional melainkan karena unggahannya di akun Instagram yang menyedot perhatian banyak netizen.

Penyanyi kelahiran Jakarta itu mengunggah sebuah tulisan di Instagram storiesnya pada Senin, 11 Maret 2019, yang mengungkapkan tentang orang-orang terkenal karena prestasi atau sensasi.

“PRESTASI VS SENSASI,” tulis  pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto yang berhasil diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

Unggahan pelantun lagu Overdose itu sontak mendapat ribuan respons dari warganet. Bahkan, ada warganet yang mengaitkan unggahan Agnez tersebut dengan berita pernikahan Syahrini yang sedang heboh saat ini.

“Akhirnya sekelas Agnez saja ikut gerah sama yang sok iye padahal cuma modal sensasi”.

“Prestasi Agnez Mo #membanggakan Indonesia”.

“Kayaknya nyindir yang baru nikah tuh” tulis netizen seperti dilihat vivanews.

“Wahh agnez aja ikut gerah ya sama berita yang itu itu aja”.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini Agnez Mo sedang berjuang untuk memenangkan penghargaan musik bergengsi di dunia yakni iHeartRadio Music Awards 2019, Agnez Mo masuk kategori Social Star Awards. *

Komentar