nusabali

Ajak Ratusan Peserta Selfie

  • www.nusabali.com-ajak-ratusan-peserta-selfie

Diskusi Publik Rocky Gerung

DENPASAR, NusaBali
Berbeda dengan daerah lainnya yang kerap diwarnai penghadangan dan penolakan, kunjungan akademisi Rocky Gerung,60 ke Denpasar pada, Sabtu (9/3) berjalan lancar tanpa gangguan apapun. Sementara dalam diskusi publik yang digelar pendukung Capres nomor urut 2, Prabowo-Sandi di Hotel Princess Keisha, Rocky kembali menyindir beberapa kebijakan pemerintah.

Di awal pertemuan yang dihadiri sekitar 500 pendukung Prabowo-Sandi yang dimulai, Sabtu malam sekitar pukul 19.30 Wita, Rocky mengajak ratusan peserta untuk selfie menggunakan handphonenya masing-masing. Rocky juga meminta seluruh peserta untuk memviralkan sendiri acara bertema ‘Politik Sehat Politik Berakal’. Aksi ini sendiri merupakan sindiran Rocky bagi pers di Indonesia yang disebutnya sudah tidak netral lagi. “Karena tidak ada media yang mau memberitakan acara kita. Mari kita viralkan sendiri acara kita,” ujar Rocky sambil mengajak para hadirin berselfie.

Selanjutnya, Rocky yang didampingi Wakil Ketua DPRD Denpasar, Made Muliawan Arya alias De Gadjah dan Ketua Tidar Bali, Fabian serta moderator langsung memulai orasinya selama sekitar 1 jam yang lebih banyak menyindir kebijakan pemerintah. *rez

loading...

Komentar