nusabali

Bupati Giri Prasta Dukung Pebalap Nasional Diva Ismayana Ikuti Event Internasional di Kuwait

  • www.nusabali.com-bupati-giri-prasta-dukung-pebalap-nasional-diva-ismayana-ikuti-event-internasional-di-kuwait

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menerima pebalap nasional Diva Ismayana di rumah jabatan bupati di kawasan Puspem Badung, Sabtu (9/3).

MANGUPURA, NusaBali

Hadir dalam kesempatan tersebut Kadisdikpora Badung Ketut Widia Astika, Kabag Humas Badung Putu Ngurah Thomas Yuniarta. Diva Ismayana didampingi Ketua Pengcab Balap Motor Badung I Gede Astina Sudarsana, Pembina Balap Badung Nyoman Mulyajaya, Tjok Ari Wibisana Sudharsana (Tjok Viki) sebagai pembina Diva Ismayana beserta jajaran pengurus Korwil IMI Badung. Maksud bertemu Bupati Giri Prasta untuk memohon doa restu akan mengikuti kejuaraan balap motocross internasional pada 15-16 Maret di Kuwait.

Dari dua wakil Indonesia yang diundang ke Kuwait, Diva Ismayana dan rekannya yang berasal dari Jawa Barat, merupakan posisi 1-2 the best dan satu-satunya pebalap Badung yang berkesempatan akan mengikuti kejuaraan di kelas 250cc untuk mewakili Indonesia di ajang international motocross di Kuwait.

Pemuda bernama lengkap I Gusti Ngurah Diva Ismayana kelahiran 26 Oktober 2000 yang sekarang beranjak usia 18 tahun, telah menggeluti dunia balap sejak usia 5 tahun. Banyak prestasi yang telah diraih di berbagai kejuaraan motocross, bahkan tahun lalu Diva memperoleh juara di ajang Asia Supermoto. Diva juga telah 2 kali mewakili Badung pada Porprov Bali dari 2014.

Bupati Giri Prasta dalam arahannya memberikan dukungan moral serta berpesan kepada Diva untuk menjaga kondisi serta stamina agar dapat mengikuti kejuaraan dengan maksimal, mengingat perbedaan suhu yang ekstrem antara Kuwait dan Indonesia. “Jaga kondisi, jaga kesehatan, selalu berfikir positif, jadikan ajang international motocross ini sebagai motivasi dan momentum pengalaman untuk menorehkan prestasi dunia di bidang otomotif,” pesan Bupati Giri Prasta.

Untuk mendukung Diva Ismayana, Bupati memberikan dana motivasi Rp 15 juta. Sementara Tjok Viki beserta jajaran pengurus IMI Badung, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Giri Prasta atas restu, dukungan, serta arahannya. “Semoga dengan support dari bapak, Diva dapat memberikan hasil yang membanggakan bagi Badung, Bali, dan Indonesia,” harapnya. *asa

Komentar