nusabali

Istri Mudik, Suami Tewas di Kamar

  • www.nusabali.com-istri-mudik-suami-tewas-di-kamar

Mayat korban ditemukan dalam kamar tanpa busana pertama kali oleh seorang warga yang hendak mengembalikan tangga milik korban.

Diduga Korban Terkena Serangan Jantung


GIANYAR, NusaBali
Warga seputaran Jalan Astina Selatan, Kecamatan Gianyar digegerkan dengan temuan sesosok mayat dalam kondisi membusuk, Jumat (8/3) sekitar pukul 22.00 WITA. Korban atas nama Raden Sunarto Hadisaputro, 50, asal Solo, Jawa Tengah ini diduga meninggal dunia akibat serangan jantung.

Kondisi mayat korban yang ditinggal mudik oleh istrinya ke Banyuwangi saat Nyepi mulai tampak membengkak. Diperkirakan, korban telah meninggal sehari sebelum ditemukan. Informasi yang dihimpun, mayat korban ditemukan dalam kamar tanpa busana pertama kali oleh seorang warga yang hendak mengembalikan tangga milik korban.

Namun, setiba di depan kamar korban warga itu sempat memanggil, namun tidak ada sahutan. Suasana rumah juga gelap, namun ada sepeda motor korban terparkir di halaman rumah. Bersama warga lain, kamar korban pun berusaha dibuka. Hingga akhirnya ditemukan kondisi korban sudah tak bernyawa di atas kasur. Dari kamar korban, juga tercium bau menyengat lantaran tubuh korban mulai membengkak busuk.

Atas temuan itu, warga langsung menghubungi Polsek Kota Gianyar. Jenazah korban pun lantas dititipkan sementara di Forensik RSUP Sanglah Denpasar.

Kapolsek Kota Gianyar, Kompol I Ketut Suastika ketika dikonfirmasi mengatakan sudah mendatangi TKP. Dari informasi warga sekitar, korban diduga memiliki riwayat sakit jantung.

"Informasinya, Korban terakhir dilihat oleh warga Rabu siang," jelasnya, Sabtu (9/3). Sementara istri korban, pulang kampung ke Banyuwangi sehingga korban tinggal sendirian. "Kami sudah hubungi keluarga di Banyuwangi agar segera ke Gianyar. Dan mereka sudah datang," jelasnya. Pihak keluarga mengikhlaskan kepergian korban. "Keluarga tidak mau mayat korban diotopsi dan sudah menyadari suaminya memang punya riwayat jantung dan sedang rawat jalan," jelas Kapolsek Kompol Ketut Suastika. *nvi

loading...

Komentar