nusabali

Bale Dinilai Susah Laku

  • www.nusabali.com-bale-dinilai-susah-laku

Masuk Daftar Jual

MADRID, NusaBali

Bintang Real Madrid, Gareth Bale, tampaknya bakal sulit menemukan klub baru untuk menampungnya andai dijual Los Blancos. Sebab, gajinya termasuk salah satu yang tertinggi.   Diketahui, saat ini Madrid mulai menyusun daftar pemain yang masuk daftar pembelian dan daftar jual. Sebanyak enam pemain diketahui bakal dilego pada musim panas mendatang. Tiga di antaranya adalah pemain senior, yakni Marcelo, Isco, dan Bale. Sementara tiga lainnya merupakan pemain muda, yaitu Jesus Vallejo, Mariano Diaz, dan Brahim Diaz.

Untuk Marcelo dan Isco, keduanya sepertinya tak bakal sulit menemukan klub baru. Marcelo diminati oleh Juventus. Sedangkan Isco dirumorkan bakal ke Premier League. Satu pemain yang disinyalir akan susah mencari klub baru adalah Bale. Itu lantaran nominal gajinya yang tinggi.

Pemain asal Wales itu menerima kenaikan gaji usai memperpanjang kontraknya pada 2016 lalu. Diketahui, kini dia menerima 650 ribu poundsterling per pekan atau setara Rp12 miliar sebelum dipotong pajak seperti dikutip The Sun. Selain itu, Madrid juga melabeli Bale seharga 150 juta poundsterling (Rp2,7 triliun). Jumlah yang besar mengingat performanya yang angin-anginan.

Sepanjang musim ini, eks Tottenham Hotspur itu sudah bermain sebanyak 33 laga dan mencetak 13 gol. Namun, dia lebih sering turun dari bangku cadangan. *

Komentar