nusabali

Rizki Sani dan Awan Setho Resmi Naik Pangkat

  • www.nusabali.com-rizki-sani-dan-awan-setho-resmi-naik-pangkat

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian memberikan kenaikan pangkat luar biasa (KPLB) pada Sani Rizki Fauzi dan Awan Setho Raharjo.

JAKARTA, NusaBali

Apresiasi yang diberikan Kapolri ini diberikan menyusul keberhasilan anggota Polri tersebut dianggap berjasa membawa Timnas U-22 menjadi kampiun di Piala AFF U-22 di Kamboja belum lama ini.

Sebelumnya kedua penggawa Garuda Muda itu berpangkat Brigadir Polisi Dua. Kini Sany Rizki dan Awan Setho resmi menyandang pangkat Brigadir Pangkat Satu (Briptu). Sekadar informasi, Rizki Sani Fauzi selama ini adalah anggota Sat Brimobda Polda Metro Jaya, sedangkan Awan Setho merupakan anggota Biro SDM Polda Jawa Tengah.

Kapolri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Briptu Sani Rizki dan Briptu Awan Setho atas prestasinya yang bukan hanya mengharumkan nama Polri tetapi juga turut mengharumkan nama Indonesia di kancah sepakbola internasional."Saya merasa sangat bangga ada dua anggota Polri yang ada di sana, bukan hanya sebagai pemain biasa tetapi juga ada yang mencetak gol. Sehingga ini menggerakkan saya selaku pimpinan Polri untuk menyampaikan penghargaan dalam bentuk Kenaikan Pangkat Luar Biasa," ujar Kapolri di Jakarta, Selasa (5/3).

Turut hadir dalam Upacara Kenaikan Pangkat Luar biasa yaitu Wakapolri, Irwasum Polri, As SDM Kapolri, Kapolda Metro Jaya, Karo Binkar SSDM Polri, Karo Watpers SSDM Polri, Manajer Timnas U-22 AKBP Sumardji, dan Pelatih Kepala Timnas U-22 Indra Sjafri. Acara diakhiri dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat.*

Komentar