nusabali

Kenang Saat Mereka Pacaran Hingga Putus

  • www.nusabali.com-kenang-saat-mereka-pacaran-hingga-putus

Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella

JAKARTA, NusaBali
Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella memang pernah diketahui menjalin cinta kala keduanya sama-sama merintis karier di dunia entertainment.

Namun kini hubungan tersebut hanyalah sebatas sahabat karena baik Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella telah menemukan pasangan masing-masing. Meski tak lagi menjadi pasangan, hubungan keduanya terlihat baik.

Hal tersebut bisa terlihat dalam video yang baru saja diunggah oleh Raffi Ahmad di channel YouTube miliknya. Bahkan, keduanya tak sungkan menceritakan kenangan saat mereka masih berpacaran.

Menariknya, bukan masa-masa indah yang dikenang oleh bintang film Virgin ini, namun memori dimana Raffi Ahmad pernah melakukan hal yang membuat Bella jengkel.

"Gua pernah diturunin Raffi di jalan dari mobil, terus katanya kita temenan aja," kata artis kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini dalam video yang diunggah Minggu (3/3) seperti dikutip okezone.

Bukan sekadar menurunkan Bella dari mobil, suami artis Nagita Slavina itu pun pernah dengan sengaja tidak memajang foto wanita yang kini menjadi istri pengusaha Engku Emran Engku Zainal Abidin itu saat di mobil.

“Ada foto-foto di mobil, tiba-tiba dia pergi lama, fotonya hilang,” sambung salah satu personel grup vocal Bukan Bintang Biasa ini.

Raffi kemudian menjelaskan jika hilangnya foto-foto tersebut dikarenakan ia tengah bersama wanita lain.

"Gue turun-turunin karena gue pergi sama cewek lain." Terlepas dari kenangan buruk itu, toh keduanya kini masih bisa bersama sebagai sahabat. Raffi pun lantas mengatakan jika hubungannya dengan Bella patut untuk dicontoh.

"Kalau hubungan itu seperti kita, biarpun putus tapi masih menjalin silaturahmi," jelas mantan kekasih penyanyi Yuni Shara itu. *

Komentar