nusabali

Suami Disebut Eks Luna Maya, Dian Sastro Protes

  • www.nusabali.com-suami-disebut-eks-luna-maya-dian-sastro-protes

Belakangan ini artis Luna Maya tengah menjadi pusat perhatian media massa.

JAKARTA, NusaBali
Berita mulai pernikahan Syahrini dan mantan Luna, pengusaha Reino Barack, kondisi psikologis mantan kekasih Ariel Noah pasca ditinggal Reino hingga berita soal deretan para mantan kekasihnya.

Terkait berita soal para pria yang pernah menjadi mantan Luna, artis Dian Sastro protes.  Dia tidak terima ketika foto suaminya, Maulana Indraguna Sutowo ada dalam deretan mantan kekasih wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu.

Foto suami Dian Sastro dipasang dalam nama salah satu mantan kekasih Luna Maya, yang memiliki nama belakang Sutowo, yakni Juno Sutowo.

Tidak terima, pemain film Kartini itu mengunggah kekesalanya di Instagram stories, yang berhasil diunggah ulang oleh akun @infia_showbiz.

Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (2 /3) tersebut, ibu dari Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo ini tampak menggambar tanda panah berwarna kuning yang mengarah ke foto suaminya.

Lengkap dengan stiker Sailor Moon yang sedang marah, Dian mengatakan bahwa salah foto dengan huruf kapital.

“WOOOYYY SALAH FOTO WOOOYY!!!!” tulis Dian seperti dilihat vivanews.

Artis kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 silam itu juga mengatakan bahwa foto yang dipakai untuk nama Juno Sutowo adalah foto suaminya.

“ITU MAH SUAMI GUE,” tulis pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu.

Tidak hanya Juno Sutowo, dalam daftar mantan kekasih Luna Maya yang beredar di jejaring sosial tersebut, ada juga nama Fachri Albar, Ariel Noah, Reza Prawiro, dan terakhir Reino Barack. *

Komentar