nusabali

Menpora Buka Piala Presiden

  • www.nusabali.com-menpora-buka-piala-presiden

Menpora Imam Nahrawi didampingi Kapolda Jabar Agung Budi Maryoto, Bupati Bandung Dadang M Nasser, Steering Committee (SC) Piala Presiden 2019 Maruarar Sirait dan Sekjen PSSI Ratu Thisa Destria, mewakili Presiden RI Joko Widodo membuka secara resmi bergulirnya Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/3) sore.

Bandung, Nusa Bali
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi resmi membuka turnamen sepakbola pramusim Piala Presiden 2019. Bobotoh membentangkan koreo 'Sepak Bola Itu Indah Tanpa Mafia’. 

Saat memberi pembukaan, Imam didampingi Steering Committee Piala Presiden 2019 Maruaar Sirait, Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto, dan Bupati Bandung Dadang M Naser. Bersama-sama, mereka turun ke tengah lapang untuk berjabat tangan dengan pemain Persib Bandung dan Tira Persikabo, yang menjadi penanda kickoff Piala Presiden.

Pembukaan laga perdana ini digelar secara meriah oleh pendukung Persib, nyanyian dan yel-yel dilantunkan. Kickoff Piala Presiden juga ditandai dengan pentas Ridho Slank dan Ipang Lazuardy. Mereka menyanyikan lagu dengan tema kemenangan. Mereka juga berkolaborasi dengan orkestra membawakan lagu Indonesia Pusaka. 

Aksi itu direspons Bobotoh yang berada di tribune timur dengan koreografi bergambar orang bangsa Viking sedang menyergap mafia sepakbola dan berlatarkan Gedung Sate. Dalam gambar itu ada juga tulisan 'Sepak Bola Itu Indah Tanpa Mafia.' ant

Komentar