nusabali

Bupati Suwirta Pantau Blok A Pasar Semarapura

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-pantau-blok-a-pasar-semarapura

Untuk memastikan kesiapan pengoperasian Pasar Seni Blok A Semarapura yang rencananya akan diresmikan pada April 2019 nanti, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala UPT Pasar Semarapura, I Komang Widiasa, melaksanakan peninjauan lokasi, Sabtu (2/3).

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Suwirta mengecek seluruh sudut pasar tersebut mulai dari kebersihan, taman, toilet, sampai fasilitas pelayanan informasi bagi para pengunjung pasar. Di areal masuk Pasar Blok A agar segera dipasang rambu-rambu petunjuk untuk kendaraan  bermotor dan di bagian dalam pasar diisi dengan petunjuk arah.

"Kebersihan di dalam dan di luar pasar harus tetap dijaga, begitu juga dengan kerindangan pertamanan di areal Pasar Seni Blok A Semarapura," ujar Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta juga meninjau beberapa fasilitas pasar yang masih perlu ada penambahan-penambahan kecil untuk memberi kenyamanan bagi pengunjung.

Mengenai Pengadaan eskalator, Bupati Suwirta mengatakan pengadaan eskalator masih proses tender dan dipastikan rampung tahun ini, dan dirinyapun memastikan nantinya pasar seni Blok A ini akan menjadi tempat belanja yang nyaman bagi pengunjung. *wan

loading...

Komentar