nusabali

Platje Siap Raih Hasil Positif

  • www.nusabali.com-platje-siap-raih-hasil-positif

Jelang Laga Perdana Bali United

MANGUPURA, Nusa Bali
Bomber Bali United asal Belanda Melvin Platje mengungkapkan siap membawa Bali United meraih hasil positif atau juara di Piala Presiden 2019. Sebab, kata Platje, persiapan timnya sudah cukup matang menjelang laga perdana melawan Mitra Kukar, di Stadion Patrio Candrabaga, Bekasi, Minggu (3/3) besok. "Saya bersama pemain lainnya sudah mempersiapkan diri dengan baik. Kami tentunya ingin fokus membawa tim ini meraih hasil positif dalam turnamen Piala Presiden kali ini," ujar Melvin Platje, di Lapangan Tri Sakti, Legian, Kamis (28/2) petang,

Disinggung soal kekuatan Mitra Kukar yang menjadi lawan pertama Bali United, Platje memilih untuk fokus pada persiapan timnya. Ia menegaskan, tidak ingin fokus pada kekuatan atau kelemahan Mitra Kukar dan tim lainnya.

"Saya hanya fokus tentang persiapan kami. Tim kami bermaterikan pemain berkualitas dan juga memiliki pelatih yang bagus. Kami juga terus berlatih untuk bisa lebih baik setiap harinya," kata Platje.

Platje sendiri pemain yang cukup produktif sejak bergabung dengan tim Serdadu Tridatu. Bersama Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim dan pemain lainnya, Melvin Platje sukses membuat lini depan Bali United semakin tajam.

Sedangkan salah satu bek Bali United, Leonard Tupamahu menilai materi pemain-pemain lokal Mitra Kukar harus diwaspadai. Meskipun Mitra Kukar terdegradasi ke Liga 2, tapi kekuatan mereka harus  tetap diantisipasi dalam laga pertama nanti.

"Saya rasa pemain-pemain lokal mereka musim lalu masih bertahan. Mereka pemain-pemain yang berkualitas dan berbahaya saat laga nanti," ujar Leonard.

Secara secara pribadi, Leonard menngaku siap mengawal lini pertahanan Bali United ketika dipercaya oleh pelatih.

"Tapi tetap dukungan dan doa serta kerja sama dalam tim akan membantu kami meraih target kemenangan di pertandingan nanti," kata Leonard, di laman resmi klub.

Lebih lanjut, Leonard juga mengatakan, persiapan tim Serdadu Tridatu sudah sangat matang menjelang turun di turnamen Piala Presiden 2019. Ia menyebut sosok coach Teco mampu membuat para pemain semakin termotivasi menjelang laga perdana.

 "Coach Teco juga menambah pemahaman sesama pemain bahwa kita adalah satu tim. Pemain asing dengan lokal serta pemain senior dengan junior saling menghargai sebagai tim," tutup Leonard. *

Komentar