nusabali

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Putus

  • www.nusabali.com-natasha-wilona-dan-verrell-bramasta-putus

Tak Lagi Tampil Mesra

JAKARTA, NusaBali
Kisah cinta bintang sinetron Verrell Bramasta dan Natasha Wilona diterpa gosip tak sedap. Keduanya dikabarkan baru saja putus. Hal itu terlihat dari unggahan keduanya yang tak pernah memajang kemesraan.

Padahal selama ini, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta terbilang sering mengumbar kemesraan. Tak cuma itu, nama putra Hotman Paris Hutapea, Frank Hutapea, disebut-sebut sebagai penyebab putusnya jalinan asmara Verrell-Wilona.

Kabarnya mantan kekasih Stefan William itu dan Frank memiliki kedekatan khusus. Ditambah lagi, Hotman Paris juga menilai Natasha Wilona dan putranya cukup serasi.

Tak ingin gosip itu bergulir semakin besar, gadis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998  ini angkat bicara. Meski tak membenarkan kedekatannya dengan Frank Hutapea, Wilona juga tak membantahnya.

"Jodoh tuh semuanya di tangan Tuhan, tapi kalau Frank menurut aku, itu sih terserah mereka mau ngomong ini, ngomong itu. Buat kayak jodohin sana, jodohin sini, itukan kembali kepribadinya mereka masing-masing gitu," kata pemeran Laras dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) Reborn ini.

Bukan hanya Wilona, isu orang ketiga juga datang dari Verrell Bramasta. Kabarnya, saat dirinya sedang renggang dengan Wilona, putra Sulung dari Venna Melinda ini juga disebut menjalin kedekatan dengan Dania Salsabila, teman karib sang adik, Athalla Naufal.

Verrel sendiri tampaknya masih ingin menyembunyikan kandasnya jalinan kasih dia dengan Natasha. Namun, orang terdekat Verrel memastikan  bahwa asmara keduanya telah usai.

Dilansir dari tayangan selebrita Trans 7, Rabu (27/2), anak musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali tampak keceplosan menyebut bagaimana suasana hati Verrel pasca putus dengan Natasha.

Al mengungkapkan saat bertemu dirinya dan menyanyikan lagu Ahmad Dhani bersama berjudul Hadapi dengan Senyuman, Verrel sempat terisak. Ketika ditanya oleh Al,kenapa dia menangis, Verrel mengaku dia sedang sedih.

Sambil bernada yakin, Al Ghazali menyebut bahwa Verrel Bramasta sedang sedih karena ditinggal Natasha Wilona. "Sedih ditinggalin Wilona," ungkap Al Ghazali. *

Komentar