nusabali

Buat Traveller: Opsi Moda Transportasi Murah Yang Tersedia di Jakarta

  • www.nusabali.com-buat-traveller-opsi-moda-transportasi-murah-yang-tersedia-di-jakarta

Sebagai Ibukota Negara Republik Indonesia, tentu saja Jakarta adalah pusat dari segala tata ekonomi dan aktifitas yang terjadi. Tak hanya pusat pemerintahan dan pusat ekonomi saja, Jakarta juga menjadi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

JAKARTA, NusaBali
Ada banyak moda transportasi yang bisa kamu pilih untuk berkeliling, di antaranya adalah; KRL, Busway, Ojek daring, dan juga sewa mobil Jakarta. Sekarang, mari kita bedah satu per satu agar kalian lebih puas dan tepat saat memilihnya.

KRL / Commuter Line
Sebenarnya kereta listrik di Jakarta ini sudah memiliki rute yang cukup lengkap dan juga jadwal keberangkatan yang banyak. Kereta dan Stasiunnya juga sudah dibuat senyaman mungkin untuk penumpang. Bahkan sudah ada gerbong khusus wanita untuk membuat kaum hawa merasa aman. Jika kamu memilih moda transportasi ini, pastikan lokasi tujuan kamu berada di daerah stasiun ya. Dan jika kamu berencana menggunakannya saat jam berangkat dan pulang kerja, lebih baik pikir-pikir kembali deh, karena kondisi KRL pada jam tersebut akan sangat penuh sesak.

Busway
Busway atau biasa disebut juga Trans Jakarta ini menjadi moda transportasi idola bagi masyarakat Jakarta. Harga tiketnya yang murah dan lebih tepat waktu adalah alasan utama untuk memilih moda transportasi ini. Namun jika kamu memiliki mobilitas yang cukup padat dengan lokasi yang berjauhan, busway kurang bisa memenuhi mobilitas tersebut. Apalagi jika kamu hanya berkunjung beberapa hari saja di Jakarta. Tak mau kan waktu kamu terbuang sia-sia untuk pindah-pindah busway?

Ojek Daring
Jika kamu mengunjungi Jakarta dengan mobilitas yang cukup tinggi, kamu bisa menggunakan moda transportasi berupa ojek daring yang banyak tersebar di seluruh kawasan Jakarta. Ada banyak pilihan ojek daring yang bisa kamu pilih tergantung kondisi kamu. Namun kekurangan dari moda transportasi ini adalah susahnya mencari driver di titik-titik tertentu, seperti titik kemacetan dan saat jam pulang kerja.

Jasa Sewa Mobil
Pilihan moda transportasi yang terakhir ini cocok sekali untuk kamu yang pergi ke Jakarta dengan mobilitas tinggi sekaligus untuk berwisata. Berkeliling Jakarta dengan menggunakan jasa sewa mobil Jakarta tentu akan memudahkan kamu untuk hinggap di sana sini. Harga sewa mobil Jakarta ini lumayan variatif. Pastikan kamu mendapat harga terbaik dan layanan yang maksimal. Agar tidak salah pilih, kamu bisa mencarinya di website atau aplikasi Traveloka.com.  Dengan harga mulai Rp 200rb-an, kamu sudah bisa mendapatkan sewa mobil di Jakarta dengan nyaman.

Dengan banyaknya pilihan moda transportasi tersebut, tentunya kamu sudah tak perlu kebingungan lagi saat pergi ke Jakarta kan? Yuk menjelajah Jakarta dengan nyaman bersama jasa sewa mobil Jakarta di Traveloka. *

Komentar