nusabali

Persija Ditahan Wakil Vietnam

  • www.nusabali.com-persija-ditahan-wakil-vietnam

Persija Jakarta bermain imbang tanpa gol kontra tim asal Vietnam Becamex Binh Duong dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2019 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (26/2).

JAKARTA, NusaBali
Atas hasil imbang ini, pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev tidak puas. "Saya tidak puas karena tim tampil kuat sepanjang 70 menit meski setelahnya tempo kami menurun karena kondisi para pemain kurang bagus," ujar Kolev usai pertandingan.

Menurut pelatih asal Bulgaria tersebut, semua pemain Persija sudah berjuang keras selama 90 menit. Dia sudah memperkirakan bahwa laga berjalan sulit. Sesuai dugaan tersebut, Becamex tampil dengan mengandalkan keunggulan fisik mereka. Meskipun begitu, Persija sudah mengantisipasi semuanya. Hanya gol yang kurang dari pertandingan tersebut. "Kami sudah siap menghadapi mereka sejak awal. Karena itulah saya mengucapkan terima kasih kepada semua pemain," kata Kolev.

Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo mengamini apa yang disampaikan pelatihnya. Dia mengakui bahwa pada menit-menit terakhir timnya hilang fokus sehingga tidak dapat menorehkan gol. Namun, pemain berusia 23 tahun itu bersyukur skuat Macan Kemayoran tidak kebobolan satu gol pun sampai laga tuntas. "Kami sudah berusaha maksimal. Terima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras. Terima kasih pula untuk suporter kami The Jakmania yang selalu memberikan dukungan," tutur Ryuji. *ant

Komentar