nusabali

Mabuk, Tabrak Pot Bunga, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-mabuk-tabrak-pot-bunga-pemotor-tewas

Nekat mengendarai motor dalam kondisi mabuk berat dan tidak memakai helm, I Gede Aripayana, 26 akhirnya tewas mengenaskan di Simpang Empat, Lingkungan Tegal Permai, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Selasa (25/2) pukul 23.30 Wita.

MANGUPURA, NusaBali
Korban terjatuh dari motor dan kepalanya membentur pot bunga yang ada di pinggir jalan. Kasat Lantas Polres Badung, Iptu Kanesius Franata, Selasa (26/2) mengungkapkan kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi akibat lepas kendali. Diduga pemotor tersebut saat berkendara dalam keadaan mabuk berat. Diperparah lagi tidak menggunkana helm.

Pemotor yang menggunakan sepeda motor Honda Beat warna putih dengan Nopol DK 6278 UAT diketahui dating dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP pemotor tak bias mengendalikan motor tungganganya sehingga menabrak pot bunga yang berada di pinggir jalan sebelah barat.

Akibat kerasnya hantaman, korban terpental ke sebelah timur jalan dan motor terseret ke Utara. Beruntung pada saat kejadian kondisi jalan raya sepi sehingga tak terjadi kecelakaan pada kendaraan lain. “Pemotor ini diduga saat mengendarai motornya dalam keadaan mabuk berat. Korban mengalami luka berat di sekujur tubuhnya. Apalagi korban tidak menggunakan helm. Anggota yang mendatangi TKP mengevakuasi korban ke RSUD Mangusada Kapal,” ungkap Iptu Kanesius Franata. *po

loading...

Komentar