nusabali

Spaso Bahagia Dipanggil Timnas

  • www.nusabali.com-spaso-bahagia-dipanggil-timnas

Penyerang naturalisasi Bali United Ilija Spasojevic mengungkapkan rasa bahagianya setelah dipanggil TC skuad Timnas Indonesia senior.

MANGUPURA, NusaBali
Spaso bersama dua pemain Bali United, Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly akan TC untuk persiapan uji coba internasional (FIFA Match Day) melawan Myanmar pada 25 Maret 2019.  

Ditemui usai latihan pada Minggu (24/2) sore di Lapangan Banteng, Seminyak, Spasojevic mengungkapkan rasa bahagianya terkait pemanggilannya dalam TC kali ini.  Ia menegaskan dirinya bangga jadi bagian dari Timnas Indonesia

"Saya senang dipanggil mengikuti TC Timnas. Semua pemain yang dipanggil kali ini memiliki kualitas yang sama baiknya. Jadi nanti tinggal kami menyatukan adaptasi antar pemain saja," ujar Spaso.

Spaso pun menambahkan, kehadiran sosok Simon McMenemy akan sangat membantu proses adaptasinya dengan skuad Garuda. Pasalnya, Spaso pernah satu tim McMenemy ketika bersama Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 musim lalu.

“Saya juga cukup kenal dengan karakter Coach Simon. Saya rasa hal tersebut akan membuat saya lebih mudah untuk beradaptasi," kata Spaso, di laman resmi Bali United.

Disinggung soal jadwal Piala Presiden bersamaan dengan TC Timnas, Spaso mengungkapkan kesedihannya. Namun ia akan tetap mendukung tim Bali United untuk meraih hasil positif di kompetisi tahunan ini.

Sementara itu, CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan sangat senang jika ujicoba Timnas senior vs Myanmar digelar di Stadion Dipta Gianyar pada 25 Maret.

Usai TC di Australia 6-21 Maret 2019, Timnas akan melanjutkan TC di Bali pada 21 Maret, sebelum laga uji coba internasional (FIFA Match Day) 25 Maret 2019. Namun ujicoba yang sedianya digelar di Myanmar dipindah ke Stadion Dipta Gianyar, Bali.

"Saya senang jika hal itu terwujud. Fasilitas Stadion Dipta layak digunakan sebagai lokasi laga uji coba ini. Apalagi AFC telah memverifikasi stadion ini untuk pertandingan internasional," tegas Yabes Tanuri. *

Komentar