nusabali

Rem Blong, Mobil Box Bermuatan Sosis Masuk Got

  • www.nusabali.com-rem-blong-mobil-box-bermuatan-sosis-masuk-got

Mobil box jenis Colt bernomor polisi DK 9454 AZ yang dikemudikan Adriansyah, 26, masuk got di jalan jurusan Pupuan – Singaraja Banjar Batungsel Kelod, Desa Batungsel, Kecamatan Pupuan, Tabanan pada Sabtu (23/2) sore.

TABANAN, NusaBali
Colt masuk got lantaran alami rem blong. Beruntung sopir selamat namun muatan mobil colt berupa sosis berserakan.

Informasi yang dihimpun, mobil Colt terperosok ke got pada Sabtu sore sekitar pukul 15.00 Wita. Saat itu mobil Colt yang dikemudikan Adriansyah, warga Surabaya, datang dari arah Utara (Pupuan) menuju Selatan (Antosari). Setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan lurus, mobil box tersebut mengalami rem blong. Sopir saat itu panik dan langsung bantir setir ke kanan untuk menghindari tabrakan dengan mobil dari arah depan. Akhirnya mobil box beserta sopir masuk ke got dan muatan sosis yang rencananya dibawa ke Tabanan berserakan.

Kapolsek Pupuan AKP Ida Bagus Mahendra, menjelaskan pemicu kecelakaan karena mobil Colt alami rem blong sehingga sopir tidak bisa menguasai kendaraannya yang menyebabkan mobil masuk got. “Beruntung sopir selamat tanpa luka, hanya kerugian material saja kisaran Rp 5 juta,” ungkapnya, Minggu (24/2).

Dikatakannya, mobil Colt telah dievakuasi pada Minggu pagi beserta dengan muatan sosis yang berserakan di lokasi kejadian. “Tidak ada korban jiwa dan kecelakaan tak sampai membuat arus lalu lintas tersendat karena kendaraan jatuh di luar jalur,” tandas AKP Mahendra. *de

Komentar