nusabali

Terminal Ubung Jadi Ajang Freestyle dan Slalom Test

  • www.nusabali.com-terminal-ubung-jadi-ajang-freestyle-dan-slalom-test

Acara safety riding yang digelar Dinas Perhubungan Kota Denpasar dimeriahkan para freestyler yang beraksi di Terminal Ubung, Denpasar, Minggu (24/2).

DENPASAR, NusaBali
Puluhan komunitas mobil dan motor tampak unjuk gigi. Mereka cekatan melakukan aksi ketangkasan mengemudi (slalom test) serta freestyle. Mereka menunjukkan kebolehannya dalam mengemudikan kendaraannya dengan ditonton ratusan orang. Meski aksinya sangat berbahaya dan menantang, namun mereka tetap memperhatikan keselamatan diri, lengkap dengan helm, pakaian keselamatan, hingga sepatu.

Sekretaris Dishub Kota Denpasar I Ketut Sriawan didampingi Kabid Lalulintas, I Ketut Darsana mengatakan, acara dalam rangkaian HUT ke-231 Kota Denpasar ini dimaksudkan untuk memberi ruang bagi para pecinta freestyle untuk menjajal kemampuannya. Dengan adanya kegiatan ini, pihaknya berharap masyarakat dan komunitas motor menjadi sadar akan keselamatan berkendara. "Kami berikan mereka ruang, dimana komunitas saat ini sangat banyak. Dan kami ajak mereka untuk sosialisasi kepada masyarakat pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara," ungkapnya.

Selain dihibur aksi freestyler dan slalom test, kegiatan safety riding ini juga diisi tour keliling Kota Denpasar untuk mensosialisasikan keselamatan berkendara. *mi

Komentar