nusabali

Bhayangkara Tim Terakhir ke Perempatfinal

  • www.nusabali.com-bhayangkara-tim-terakhir-ke-perempatfinal

Bhayangkara FC berhasil menyabet tiket terakhir ke perempatfinal Piala Indonesia 2018/2019.

MAGELANG, NusaBali
The Guardian sukses menundukkan tuan rumah PSIS Semarang 4-1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (24/2).

PSIS sempat unggul cepat saat laga berjalan 7 menit. Hari Nur Yulianto mengoyak gawang Bhayangkara. Namun menit 24, Bhayangkara menyamakan kedudukan 1-1, lewat pemain asal Brasil Anderson Salles.

Bhayangkara berbalik unggul di menit 53 melalui Dendy Sulistyawan. Seakan belum cukup, Bhayangkara memperbesar keunggulan di menit 64 oleh pemain asal Korea Selatan, Lee Yoo-Joon. Bhayangkara FC menutup gol di menit 86 lewat Anderson dari tendangan bebas.

Skor 4-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC bertahan hingga laga usai. Mereka lolos ke perempatfinal dengan keunggulan agregat 5-2.

"Sebenarnya kami cukup menahan imbang tanpa gol. Tapi, dua kali tendangan bebas Bhayangkara menghukum kami, membuat gagal ke babak selanjutnya," jelas pelatih PSIS Jafri Sastra.

Jafri Sastra mengaku Bhayangkara lebih bisa dalam memaksimalkan peluang. Kini, kata Jafri,  banyak hal yang menjadi bahan evaluasi pasca tersingkir dari Piala Indonesia. PSIS kini akan mengalihkan fokus ke ajang Piala Presiden 2019, dengan menjadi tuan rumah Grup C.

Bhayangkara jadi tim terakhir yang memastikan tiket ke perempatfinal Piala Indonesia. Tim besutan Angel Alfredo Vera ini menyusul langkah Madura United, Persib Bandung, Persija Jakarta, Borneo FC, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, dan Bali United. *

Komentar