nusabali

Gisel Pilih Menjomblo Ketimbang Rujuk

  • www.nusabali.com-gisel-pilih-menjomblo-ketimbang-rujuk

Artis Gisella Anastasia menjadi bintang tamu di channel YouTube mentalis Deddy Corbuzier.

JAKARTA, NusaBali
Di situ, mantan istri Gading Marten ditanya seputar pilihan hidupnya oleh mantan kekasih penyanyi Agnez Monica itu.

Deddy Corbuzier memberikan soal pilihan antara balikan sama Gading atau berpacaran dengannya. Artis yang bermain dalam film Cek Toko Sebelah ini ternyata tak bisa menentukan jawaban pasti terkait kedua pilihan tersebut.

"Nggak mau sama lo, takut. Nggak mau juga (balik sama Gading). Kalau pacaran sama Om Ded pasti gagal-gagal juga sih. Saya nggak bisa diatur-atur gini, nggak kuat pasti, gimana dong. Balikan saja lah. Gimana kalau kita pacaran dulu baru balikan sama Gading hahaha," ujar Gisel dalam video, saat dikutip detik, Minggu (24/2).

Deddy Corbuzier kembali menanyakan soal keyakinannya balikan sama Gading. Kali ini, wanita kelahiran Surabaya, 16 November 1990 ini memastikan kalau dirinya lebih baik jomblo seumur hidup ketimbang rujuk.

"Jomblo nggak punya pacar dong. Punya pacar sajalah tapi nggak nikah-nikah. Kalau nggak boleh punya pacar, jomblo nggak apa-apalah ngurusin Gempi. Nggak deh (balikan sama Gading)," tutur .

Gisel tampak mantap dengan jawaban yang ogah balikan dengan Gading. Kenapa ya? "Iya. Kalau gitu ngapain kemarin capek-capek sidang," tandas ibu dari Gempita Nora Marten ini.

Gisel dan Gading memutuskan bercerai usai lima tahun menikah. Perceraian mereka sangat disayangkan masyarakat luas mengingat mereka selama ini mengesankan pasangan yang harmonis dan jauh dari konflik.

Sebagian warganet juga berharap agar Gading dan Gisel bisa rujuk kembali. “Papa Gading kalau bisa diperbaiki hubungannya, alangkah bahagianya Gempita,” tulis warganet.

“Gempi lucu banget sih, semoga mamah sama ayah bisa bersatu lagi ya, biar lengkap lebih sempurna,”komen netizen.*

Komentar