nusabali

Jabat Wakpolresta 4,5 tahun, AKBP Artana Akhirnya Promosi

  • www.nusabali.com-jabat-wakpolresta-45-tahun-akbp-artana-akhirnya-promosi

AKBP Benny Pramono Jabat Wakapolresta Denpasar

DENPASAR, NusaBali

Setelah menjabat Wakapolresta Denpasar selama 4 tahun 10 bulan (26 Maret 2015 s/d 2 Februari 2019), AKBP I Nyoman Artana akhirnya mendapat promosi jabatan sebagai Direskrimum Sulawesi Barat. Jabatan yang ditinggalkan diisi AKBP, Benny Pramono yang sebelumnya menjabat Kasubdit IV Dit Intelkam Polda Jawa Timur.

Acara serah terima jabatan dan penandatanganan sumpah jabatan dan pakta integritas Wakapolresta Denpasar yang baru, AKBP Benny digelar di Lapangan Mapolresta Denpasar, Jumat (22/2) dan dipimpin langsung oleh Kapolresta Denpasar, Kombes Ruddi Setiawan.

Dalam sambutannya, Kombes Ruddi mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKBP Artana, yang selama menjabat di Polresta Denpasar kurang lebih 4 tahun 10 bulan mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi. “Semangat melaksanakan tugas ditempat yang baru dan semoga sukses selalu dalam karier di Kepolisian,” tegas mantan Kapolres Badung ini.

Kepada pejabat baru AKBP Benny Pramono, ia mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polresta Denpasar. “Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik di Polresta Denpasar sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat,” jelasnya.

“Segera beradaptasi dengan lingkungan, iklim kerja dan karakteristik masyarakat, optimalkan pelaksanaan peran dan tugas secara profesional serta mampu mendeteksi setiap gejolak masyarakat dan perkembangan kejahatan di Bali, karena Bali masih menjadi sasaran kejahatan lintas negara khususnya ancaman Terorisme dan peredaran gelap Narkoba,” pungkas Kombes Ruddi. *rez

loading...

Komentar