nusabali

Keluarga Kardashian Terpukul

  • www.nusabali.com-keluarga-kardashian-terpukul

Tristan Selingkuh dengan Jordyn Woods

JAKARTA, NusaBali
Persahabatan Kylie Jenner dan Jordyn Woods ternoda setelah kabar perselingkuhan terkuak. Tristan Thompson ternyata selingkuh dari Khloe Kardashian dengan Jordyn.

Kabar tersebut tentunya membuat Kylie Jenner tidak percaya. Apalagi, Jordyn Woods selalu ada di sisinya sejak dulu, bahkan saat sang bintang reality show melahirkan anak pertamanya.

"Kylie Jenner dalam penyangkalan selama berhari-hari. Dia bingung bagaimana menghadapi situasi ini," ungkap sumber seperti dikutip detik dari E! Online, Rabu (20/2).

Tak berbeda dengan Kylie, Khloe Kardashian pun sangat kecewa dengan situasi ini. Ia tak percaya Jordyn Woods akan mengkhianati keluarga Kardashian dan selingkuh dengan Tristan.

"Khloe sangat kecewa orang yang dekat dengan keluarganya akan mengkhianatinya. Ia benar-benar tidak percaya," pungkasnya.

Setelah kabar tersebut tersiar ke publik, para netizen pun ikut tidak terima. Apalagi, Jordyn Woods adalah sahabat Kylie Jenner yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri oleh keluarga Kardashian. Ia bahkan beberapa kali menjadi model untuk brand fashion milik Kardashian.

Walaupun pihak keluarga masih belum berkomentar, namun netizen sudah ramai membicarakan kabar tersebut. Bahkan, nama Jordyn berada di posisi pertama trending topic Worldwide Twitter.

"Jika semua ini benar, aku merasa kasihan pada Kylie daripada Khloe. Khloe sudah tahu, dan kita semua tahu Tristan Thompson adalah seorang pria brengsek. Tapi Jordyn? Dia adalah sahabat baik Kylie," ungkap salah satu netizen.

"Tak lagi berteman dengan Kylie akan sangat membuatku stres. Bukan karena apa yang dia punya, tapi Kylie sudah menganggap Jordyn seperti saudara sendiri. Teman semacam itu sulit dicari," tambah lainnya. *

Komentar