nusabali

Ziarah ke Makam Ayah, Syahrini Minta Restu?

  • www.nusabali.com-ziarah-ke-makam-ayah-syahrini-minta-restu

Kabar pernikahan penyanyi Syahrini dan pengusaha Reino Barack makin santer.

JAKARTA, NusaBali
Banyak kabar burung yang menyebutkan keduanya akan menikah dalam waktu dekat. Beberapa orang yang ikut serta menyiapkan hari bahagia itu membagikan info mengenai hal tersebut. Salah satunya karyawan dari desainer Didi Budiarjo dan Sebastian Gunawan.

"Iya kemarin (ke sini), ya saya tahu (Syahrini bikin baju pengantin). Kan saya di belakang bagian penjahitan. Ya kan semua ada yang (ngurusin), saya bantu-bantuin jadi ya tahu," ungkap salah satu karyawan desainer Didi Budiarjo, dikutip dari tayangan Barista, RCTI.

Namun sampai saat ini baik Reino pun Syahrini seolah menutup rapat-rapat kabar bahagia mereka. Tapi, sering kali keduanya memberikan kode-kode lewat sebuah postingan. Seperti kemarin pelantun tembang Sesuatu itu ziarah ke makam sang ayah.

"Akuuu Rinduuuuuuuuu Paaaa, Alfatihah ... Bismillahirrahmannirrahim !," tulis Syahrini seperti dilihat detik, Rabu (20/2).

Pada foto yang dipostingnya, Syahrini terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Tangannya memegang batu nisan makam almarhum sang ayah yang sudah penu dengan taburan bunga berwarna kuning.

Banyak yang mendoakan Syahrini dilancarkan menuju hari baiknya. Ada juga yang mengatakan kedatangan  pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani itu untuk meminta restu dan izin jelang menikah.

"Mau nikah biasa y nyekar keluarga apa lgi ni orng tua," tulis akun aiy****drus.

"Incessss..ziarah mau minta doa ya...smg diperlancar yaaaa incesssss," timpal akun nia****putri.

"Biasanya klo mo nikah.. nyekar dl yaa incess... smoga dimudahkan dn dilancarkan sgl urusannya..," kata akun na****700. *

Komentar