nusabali

Sakit Hati, Azriel Sentil Jerinx SID

  • www.nusabali.com-sakit-hati-azriel-sentil-jerinx-sid

Putra kedua musisi Anang Hermansyah, Azriel ikut menanggapi perseteruan sang ayah dengan Jerinx Supermen Is Dead (SID).

JAKARTA, NusaBali
Melalui unggahan di Insta Storiesnya, remaja 18 tahun itu memberi teguran keras kepada Jerinx, Selasa (19/2).

Di awal unggahannya, Azriel menyangkal soal tudingan yang diarahkan oleh Jerinx,  yangmeyakini bahwa dalam pertemuan yang dilangsungkan pada Senin 18 Februari lalu itu Anang membawa admin dari salah satu akun gosip di Instagram.

"Gini ya om, bapak ibu saya datang berangkat dari pagi buat ketemu sama om dan berangkat cuma sama mas Haris dan Echa. Lalu pertemuan di sana diatur oleh om Eriel (yang om tuduh sebagai admin lambe turah) dan bli Ayet yang punya rumah Sanur," ujar Azriel.
Kemudian, adik kandung Aurel Hermansyah itu pun menilai bahwa kemarahan Jerinx setelah pertemuan tersebut hanya untuk menutup rasa malunya. Sebab, pertemuan tersebut berlangsung secara damai.

"Apa om malu karena selama di sana, om katanya baik banget dan enggak ada om suruh papa saya minta maaf? Enggak ada papa saya jelekin bawa nama orang lain? Karena itu bukan sifat papa saya bawa-bawa orang. Enggak ada katanya om naik darah pas papa saya jelasin? Yang ada om hanya mengangguk-angguk saja. Bahkan, sampai terakhir om damai-damai saja malah pelukan sama papa saya. " tambahnya seperti dikutip okezone.

Azriel tampak geram lantaran kemarahan Jerinx akan foto dan video saat memeluk Anang tersebar. "Terus om marah banget ada yang post video itu. Apa hina banget kalau pelukan sama ayah saya?" tambah putra Krisdayanti tersebut.

"Papa saya enggak pernah bikin opini orang untuk belain dia? Kayak om minta pembelaan sana sini karena dipikir kita diam," sambungnya.

Di akhir unggahan, Azriel Hermansyah pun mengutarakan rasa sakit hatinya. Menurut Azriel, dengan sikap Jerinx seperti itu, penggebuk drum tersebut telah menuduh dan menghina Anang Hermansyah.

Seperti diketahui, Anang Hermansyah dan Jerinx telah duduk bersama untuk mencari jalan keluar atas masalah mereka mengenai Rancangan Undang-Undang Permusikan. Keadaan diskusi yang berlangsung damai itu pun sempat tersebar di sosial media.

Berbanding terbalik dengan kondisi saat diskusi, Jerinx menyebut bahwa pertemuan tersebut belum menemui kesepakatan. Jerinx pun kembali murka lantaran suasana pertemuan tersebut diunggah oleh akun gosip di Instagram.

Saking kesalnya Azriel, ia bahkan menyuruh Jerinx untuk segera menikah agar hidupnya damai.

"Mending nikah dan berkeluarga biar damai hidupnyaa jangan selalu ngusik kehidupan orang," ujar Azriel seperti dikutip detik.

Azriel mengaku baru kali ini bertemu dengan orang seperti Jerinx 'SID'. Ia gregetan karena Jerinx, menurut Azriel, sudah terlalu kelewatan.

"Baru ini gregetan banget ma orang, makin didiemin malah fitnah sana sini mau bawa tamennn ngga mau sendiriannn.. biar dibela gituuu???," pungkasnya. *

Komentar