nusabali

Suami Tolak Bayar Tebusan, Istri Dipenggal

  • www.nusabali.com-suami-tolak-bayar-tebusan-istri-dipenggal

Seorang perempuan dilaporkan ditemukan dalam keadaan terpenggal setelah sebelumnya menjadi korban penculikan.

COATZACOALCOS, NusaBali

Susana Carrera diculik satu pekan yang lalu ketika sedang berada di rumah temannya untuk menjemput anaknya di Veracruz, Meksiko.

Media lokal, dilansir Daily Mirror, Senin (18/2), memberitakan, Carrera tengah memencet bel pintu ketika ada mobil datang, dengan seorang pria langsung menyekapnya. Satu pekan kemudian, jenazah Carrera ditemukan dalam kantong sampah dan ditinggalkan di jalanan Coatzacoalcos, sebelah timur Veracruz.

Carrera ditemukan dalam keadaan dipenggal. Media lokal memberitakan sebuah catatan ditinggalkan oleh terduga penculik.

Dilaporkan, si penculik memenggal Carrera setelah suaminya menolak membayar tebusan sebesar 4 juta peso Meksiko atau Rp 2,9 miliar.

"Saya menjadi begini karena suami saya mengacaukan segalanya dan menolak membayar uang tebusan," demikian isi catatan yang ditemukan.

Beberapa jam kemudian, suami Carrera yang tak disebutkan identitasnya itu mengonfirmasi lewat Facebook bahwa istrinya sudah dibunuh.
 
Suami Carrera juga mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang sudah memberikan dukungan selama istrinya diculik.

Pasangan itu dikabarkan mempunyai perusahaan aluminium Pexaluminio. Tidak dijelaskan apa yang diperbuat suami Carrera sehingga penculik memutuskan memenggalnya.

Daily Mirror seperti dilansir kompas melaporkan, jumlah penculikan meningkat di Coatzacoalcos dengan 49 kasus tercatat pada 2018, beserta dengan 160 pembunuhan. Dari kasus penculikan dan pembunuhan yang muncul, polisi belum melakukan penangkapan pelaku yang bertanggung jawab. *

Komentar