nusabali

Jokowi Yakinkan Audience Bekerja untuk Rakyat

  • www.nusabali.com-jokowi-yakinkan-audience-bekerja-untuk-rakyat

Ketua Presidium Relawan Jaringan Karya Bersama Joko Widodo (Jangkar Jokowi), I Ketut Guna Artha, menilai debat kedua calon presiden pada, Minggu (17/2) malam di Hotel Sultan, Jakarta memperlihatkan capres nomor urut satu lebih baik dibanding pesaingnya.

JAKARTA, NusaBali
Lantaran Jokowi mampu meyakinkan audience, kalau ia bekerja sepenuhnya untuk rakyat. "Dalam closing statement, Jokowi meyakinkan audience ia menggunakan segala tenaga, pikiran dan kewenangannya semaksimal mungkin untuk bekerja demi kepentingan rakyat, bangsa dan negara. Bagi saya sudah sepantasnya kepemimpinan Jokowi dilanjutkan sekali lagi," ujar Guna Artha kepada NusaBali, Senin (18/2).

Terlebih saat debat kedua berlangsung, Jokowi nampak familiar dengan tema yang diangkat. Dia memaparkan program apa saja yang telah dikerjakannya, seperti pembangunan infrastruktur untuk mobilitas orang dan distribusi barang termasuk tol laut yang tetap dikerjakan.

Pembangunan waduk dan bendungan yang berjangka panjang untuk kedaulatan pangan dan kesejahteraan petani. Bahkan dengan optimis Jokowi sangat mendorong bagaimana petani masuk dalam pasar online yang mempersingkat rantai distribusi antara petani dan konsumen. *k22

loading...

Komentar