nusabali

Warga Keluhkan Kabel Melintang di Jalan Tuwai

  • www.nusabali.com-warga-keluhkan-kabel-melintang-di-jalan-tuwai

Warga keluhkan kabel melintang di jalan menuju Pura Ulun Danu, Desa Songan A, Kecamatan Kintamani, Bangli.

BANGLI, NusaBali
Kabel melintang rendah dan mengganggu aktifitas warga terutama para pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil yang melintasi jalur tersebut.

Perbekel Desa Songan A, I Ketut Artawan, mengatakan kabel melintang rendah di Jalan Tuwai sudah terjadi sejak dua minggu lalu. “Posisi kabel sangat rendah hingga pengendara sepeda motor bisa memegang kabel tersebut. Bagi kendaraan yang melintas harus ekstra hati-hati, salah sedikit kabel bisa ikut terseret,” ungkap Ketut Artawan, Senin (18/2). Kabel tersebut diduga milik Telkom. Ia berharap pemilik kabel segera memperbaikinya karena jalur tersebut cukup ramai karena menuju Pura Ulun Danu.

Terpisah, Pjs Supervisor Plaza Bangli, Ketut Wirata, mengaku sudah turun ke lokasi untuk mengecek kepastian kepemilikan kabel. “Kami mendapatkan informasi yang menyebutkan ada kabel Telkom melintang. Hasil pengecekan petugas kami di lapangan, kabel tersebut bukan milik Telkom namun milik Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Pemkab Bangli,” ungkapnya. Dikatakan, untuk jaringan lama di kawasan tersebut sudah tidak berfungsi atau sudah diputus. “Masalah kabel melintang mungkin bisa dikomunikasikan ke pihak Kominfo Bangli,” sarannya. Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Bangli, Ni Wayan Manik, belum bisa dikonfirmasi.  *es

loading...

Komentar