nusabali

Ditanya soal Jodoh, Katrina Kaif Panik

  • www.nusabali.com-ditanya-soal-jodoh-katrina-kaif-panik

Putusnya hubungan bintang Bollywood Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor memang cukup membuat publik terkejut.

NEW DELHI, NusaBali
Pasalnya pasangan ini menjadi pasangan yang mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat penggemar Bollywood.

Namun setelah tiga tahun berpisah dari Katrina Kaif, kini Ranbir sudah menemukan kembali tambatan hatinya. Sementara itu, Katrina yang hingga kini masih sendiri.

Belum lama ini dirinya tampil dalam sebuah acara dan dalam kesempatan tersebut dirinya pun menjawab alasan kenapa dirinya hingga kini masih sendiri.

"Saya benar-benar tidak tahu dan saya sekarang masih sendiri,” ucap Katrina seperti dilansir okezone. Menariknya aktris berusia 36 tahun ini menjadi salah satu aktirs Bollywood yang masih betah senri. Padahal sebagian besar temannya seperti Priyanka Chopra, Deepika Padukone, dan Sonam Kapoor sudah memiliki pasangan.

Mendengar semua teman seperjuangannya sudah menikah membuat bintang Thugs of Hindostan merasa panik. "Saya melihat semua teman saya sudah menikah, tunggu jangan tinggalkan saya," ungkap Katrina.

Untuk urusan karier, Katrina Kaif baru saja merampungkan karyanya bersama dengan Shah Rukh Khan dan Anuskha Sharman, dalam film berjudul Zero. Dalam film ini dirinya berperan sebagai aktris yang berjuang melawan alkoholisme, atas perannya tersebut dirinya pun berhasil mendapatkan banyak pujian. Film yang tayang pada Desember 2018 ini menuai kesuksesan.

Saat ini dirinya tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya Bharat Ali Abbas Zafar bersama dengan Salman Khan. Film yang di-remake dari film Korea, Ode To My Father ini akan mengudara di bulan Juni 2019. *

Komentar