nusabali

Sandra Dewi Nekat Posting Foto 'Terlarang'

  • www.nusabali.com-sandra-dewi-nekat-posting-foto-terlarang

Pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang sering kali bikin baper dengan kemesraan mereka.

JAKARTA, NusaBali
Sang bintang sinetron cantik ini tak segan pamerkan momen kebersamaan bareng suaminya di sosial media.

Belum lama ini, ibunda dari Raphael Moeis tersebut mengunggah potret yang ternyata sempat dilarang suami untuk ia unggah di Instagram.

Tentunya, postingan itu begitu menarik perhatian dari 12 juta lebih pengikutnya di akun @sandradewi88. Kira-kira seperti apa ya?

Pada hari Minggu (17/2), Sandra Dewi sempat update akun Instagram pribadinya dengan mengunggah dua foto bersama sang suami. Uniknya, ternyata potret-potret itu dilarang Harvey untuk di-posting!

"Foto yang gak boleh di-post sama Papa Raphael Moeis. Post-ah (April 2016, waktu ke Tokyo Disneyland, buat urusin nikahan & pre-wedding)," tulis Sandra menghiasi postingan tersebut seperti dilansir kapanlagi.

Seperti yang diketahui, Sandra dan Harvey memang menikah di Disneyland Tokyo dengan tema kisah dongeng Cinderella. Nah, foto yang dilarang diunggah oleh Harvey tersebut menunjukkan pose yang begitu familiar dengan cerita romantis itu.

Yup, saat tengah mempersiapkan pernikahannya, Sandra sempat mencoba sepatu kaca yang dibantu oleh Harvey di hadapannya. Potret manis satu ini malah semakin menunjukkan kemesraan keduanya bahkan sebelum menikah.

Kini selang setahun setelah kelahirannya, Sandra Dewi mulai kepikiran untuk nambah momongan lagi. Rencananya, ia bakal program hamil kembali tahun ini.

"Ya planning-nya sih tahun ini. Biar cepat, aku kan 35 sekarang, tahun ini 36, pengin memang dua (anak) dan aku sama adik-adikku beda satu tahun. Sekarang masih fresh banget oh ngurusin anak seperti ini, kesalahan yang kemarin aku bisa perbaiki di anak kedua," ujar bintang iklan produk kosmetik ini, saat ditemui di Tokopedia Tower, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. *

Komentar