nusabali

Mahasiswa Teken Petisi Siap Memilih di Tabanan

  • www.nusabali.com-mahasiswa-teken-petisi-siap-memilih-di-tabanan

Seratusan mahasiswa perwakilan dari Perguruan Tinggi se-Tabanan dan pelajar teken petisi ‘Siap Memilih 17 April 2019’ dalam acara sosialisasi Pemilu 2019 oleh relawan demokrasi KPU Tabanan, Minggu (17/2).

TABANAN, NusaBali

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Alit Saputra Banjar Dangin Carik, Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan tersebut juga diisi dengan lomba selfie dengan background ‘Ayo Memilih 2019’.

Komisioner KPU Tabanan bidang sosialisasi, Ni Putu Suaryani mengatakan relawan demokrasi KPU Tabanan terus bergerak melakukan sosialisasi tentang Pemilu 2019. Seperti saat ini sosialisasi menyasar mahasiswa dan pelajar yang  dilangsungkan di Lapangan Alit Saputra. “Mahasiswa atau pelajar yang baru pertama kali memilih adalah tujuan sosialisasi relawan demokrasi pagi ini,” jelasnya.

Dikatakan, tidak hanya memberikan sosialisasi tentang pemilu, mahasiswa juga menyatakan sikap dengan menandatangani petisi siap memilih pada 17 April 2019 mendatang. "Relawan juga menyediakan tempat selfie dan bagi yang mendapat like terbanyak dikasih hadiah berupa payung dan mug," jelas Suaryani.

Dirinya berharap relawan KPU yang berjumlah 55 orang tersebar di seluruh kecamatan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat pada pemilu April 2019 mendatang. "Mudah-mudahan para relawan yang sudah dilantik dapat mengajak masyarakat untuk datang ke TPS ikut memilih," harapnya.

Mahasiswi Stikes Advaita Tabanan, Cempaka Mertanadi mengatakan bahwa dirinya akan menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2019 nanti. "Untuk calon-calon saya sudah lihat di internet," ujarnya. *de

loading...

Komentar