nusabali

Si Jago Merah Ludeskan Rumah Warga Bangbang

  • www.nusabali.com-si-jago-merah-ludeskan-rumah-warga-bangbang

Warga Banjar Dinas Bangbang Kaja, Desa Bangbang, Kecamatan Tembuku, Bangli, dikejutkan adanya kebakaran rumah milik Desak Putu Polih, 80, Jumat (15/2).

BANGLI, NusaBali
Kebakaran tersebut diduga dipicu korsleting listrik. Akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir Rp 100 Juta.
Kebakaran tersebut diketahui sekitar pukul 22.30 Wita, dari pihak korban sempat meminta bantuan kepada warga untuk memadamkan api yang sudah melalap bangunan 4 meter x 11 meter. Kasubbag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi mengungkapkan, sekitar pukul 22.30 Wita saksi, Ngakan Ketut Ngenteg terbangung dari tidur dan melihat kepulan asap. Setelah dicek, asap bersumber dari kamar sebelah, yang notabene dekat warung.

Mendapati hal tersebut, seluruh keluarga dibangunkan. "Dari pihak korban sempat meminta tolong pada warga untuk melakukan pemadaman. Upaya pemadaman secara manual dilakukan, tidak berselang lama petugas damkar terjun ke TKP," ungkapnya, Sabtu (16/2).

Dikatakan, petugas dari Polsek Tembuku langsung ke lokasi kebakaran, selanjutnya dilakukan olah TKP. "Penyebab kebakaran diduga karena akibat konsleting arus pendek listrik," ujarnya. Disisi lain, karena pemilik rumah masih shock sehingga belum bisa diminta keterangan, perihal barang-barang terbakar didalam bangunan tersebut. *es

Komentar