nusabali

Hari Valentine Diwarnai dengan Donor Darah dan Kegiatan Kreatif

  • www.nusabali.com-hari-valentine-diwarnai-dengan-donor-darah-dan-kegiatan-kreatif

Ultah ke-6, Dejapu gaet Plaza Renon untuk Berkolaborasi

DENPASAR, NusaBali
Serangkaian hari jadinya yang ke-6, Dejapu, sebuah komunitas non profit yang bergerak di bidang event dan manajemen artis menyuguhkan berbagai acara menarik yang bekerja sama dengan Plaza Renon. Perayaan ini juga bertepatan dengan Hari Valentine yang riuh dengan kasih sayang, aksi sosial, dan kreativitas generasi muda.

Acara yang berlangsung Kamis (14/2) sejak pukul 14.00 Wita bertajuk ‘Satu Cinta Satu Rasa’ yang dikemas dengan berbagai kegiatan, seperti Workshop Fotografi bersama Aji Maharesi, lomba Urbanlife Street Photography ala foto jurnalistik, Model Photo Hunting, Fashion Show, penampilan 25 band, DJ, Live Tattoo, hingga kegiatan donor darah. Berbagai kegiatan tersebut masing-masing mengambil tempat di Colonny Creative Hub dan Atrium Plaza Renon, Jalan Puputan, Panjer, Denpasar Timur.

Dalam lomba fotografi tersebut, peserta akan mengikuti workshop terlebih dahulu selama 1 jam, lalu langsung praktek 1 jam berikutnya. Para peserta juga akan memperebutkan hadiah utama dengan total Rp 5 juta.

Kepada NusaBali, Putu Budi, 40, selaku Pendiri Dejapu Enterprise, mengungkapkan bahwa perayaan kali ini lebih bersifat sosial dan mengutamakan kreativitas. “Saya sih ingin yang sekarang ini kita lebih jadi wadah untuk temen-temen kreatif melakukan hal-hal positif. Beda lah sama tahun lalu, lebih ke hura-hura,” ungkap pria yang juga sebagai vokalis dari Band Dejapu itu.

Sementara, kegiatan donor darah yang juga menggaet PMI RSUP Sanglah dan Prodia berlangsung meriah dengan iringan 15 band akustik, henna artist, dan sketsa kartun wajah. Cek gizi dan kesehatan juga tidak ketinggalan dalam donor darah kali ini. Berbeda dari tahun sebelumnya, Irma Irviani, selaku Marketing Communication di Plaza Renon mengatakan perayaan Valentine kali ini lebih spesial dan tidak sekedar hura-hura.

“Untuk hari ini merayakan Valentine, spesial dari kami gak cuma hura-hura. Jadi, kita ada Love for All Blood Donation, rencananya memang rutin diadakan 3 bulan sekali. Terus ada juga serangkaian ulang tahun Dejapu yang ke-6,” ucap Irma.

Tidak ketinggalan, pihak Plaza Renon juga menyuguhkan sebuah kejutan bagi para pasangan yang kedapatan menggunakan baju couple (berpasangan) saat berkunjung ke Plaza Renon. Nantinya, pasangan yang ‘terciduk’ itu akan diberi hadiah berupa cokelat sebagai simbol hari kasih sayang. *cr41

Komentar