nusabali

Berat Badan Vanessa Tinggal 39 Kg

  • www.nusabali.com-berat-badan-vanessa-tinggal-39-kg

Pelaku seni peran Vanessa Angel kini tengah menjalani hukuman pidana atas kasus prostitusi online yang menjeratnya.

JAKARTA, NusaBali
Sejak tersangkut kasus bisnis esek-esek tersebut, kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah kerap membagikan keadaan artis FTV tersebut.

Baru-baru ini, Bibi kembali mengungkapkan kondisi terkini artis yang pernah berseteru dengan rekan seprofesinya, Jane Shalimar itu. Selain mengatakan bobot Vanessa yang kini hanya mencapai angka 39 kilogram, Bibi juga membeberkan kondisi sel tahanan yang dihuni oleh sang kekasih.

“Kini Vanessa di tahanan dingin dengan 21 orang tahanan wanita lainnya dalam 1 ruangan 8x7meter,” ujar Bibi dalam unggahan di Insta Storiesnya, Selasa (12/2) seperti dilansir okezone.

Selain membeberkan kondisi Vanessa dan sel tahanannya, Bibi juga memohon doa demi keadilan untuk sang kekasih. “Semoga keadilan diberikan yang terbaik untuk Vanessa,” tambahnya.

Selain itu, kini Bibi Ardiansyah beserta tim kuasa hukum Vanessa Angel tengah mengupayakan penangguhan tahanan untuk artis 27 tahun tersebut. Untuk itu, Bibi kembali memohon doa agar upaya mereka dapat membuahkan hasil. “Doakan juga penangguhan Vanessa dikabulkan oleh Polda Jatim,” pungkasnya.

Seperti diketahui, gadis kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 itu menempati salah satu sel di rumah tahanan Polda Jatim sejak 4 Februari lalu. Sebelumnya, Vanessa sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur lantaran syok dan asam lambungnya naik.

Vanessa Angel, ditetapkan sebagai tersangka atas kasus prostitusi online pada 16 Januari 2019 lalu. Pihak berwajib mendapatkan berbagai bukti bahwa Vanessa mengirimkan foto serta video seksinya untuk melancarkan transaksi prostitusi online tersebut. *

Komentar