nusabali

Kadek Agung Masuk Timnas U-22

  • www.nusabali.com-kadek-agung-masuk-timnas-u-22

Gelandang serang muda Bali United Kadek Agung Widnyana resmi masuk skuat Timnas U-22 Indonesia untuk Piala AFF U-22 2019.

JAKARTA, NusaBali

Kadek Agung menjadi satu-satunya putra Bali dalam Timnas U-22, setelah pemain Bali United lainnya Dallen Doke dipulangkankan Minggu lalu.  

Ya, Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri melalui situs resmi PSSI pada Rabu (13/2), mengumumkan skuatnya. Nama-nama terpilih adalah pemain yang memberikan penampilan terbaik sepanjang pemusatan latihan dan laga uji coba.

"Bismillah, kami membawa 23 pemain ke Piala AFF U-22 di Kamboja. Pemain yang terpilih berdasarkan kualitas dan kebutuhan tim. Perkembangan dan pemilihan pemain kami lakukan dari awal pemusatan latihan hingga saat tiga kali uji coba," kata Indra Sjafri.

Dalam daftar tersebut tidak ada nama Nadeo Argawinata, Dandi Maulana, M. Rafli, Rifal Lastori, Beni Oktaviansyah, dan Septian Satria Bagaskara. Hal itu berarti, mereka bakal dikembalikan ke klub masing-masing.

Bhayangkara FC menjadi klub yang paling banyak menyumbangkan pemain untuk Timnas Indonesia U-22. The Guardians tercatat menyumbang empat nama.

Dalam daftar nama tersebut tak ada wakil pemain dari Persib Bandung dan Persija Jakarta. Dalam daftar juga ada Osvaldo Haay, yang tiba di Jakarta setelah mengikuti trial di klub Numancia Spanyol.

Dalam daftar tersebut juga tidak ada nama Saddil Ramdani. PSSI kabarnya masih akan berjuang hingga akhir agar untuk mendaratkan pemain Pahang FA tersebut.

Timnas Indonesia U-22 bakal bertolak ke Phnom Penh, Kamboja, pada Jumat (15/2) besok. Pasukan Garuda Muda berada di Grup B bersama Myanmar, Malaysia, dan tuan rumah Kamboja. *

Komentar