nusabali

Depresi, Justin Bieber Temui Psikiater

  • www.nusabali.com-depresi-justin-bieber-temui-psikiater

Penyanyi Justin Bieber sudah lima bulan terakhir menjalani rumahtangga dengan teman masa kecilnya, Hailey Baldwin.

JAKARTA, NusaBali
Namun kini, sang musisi dikabarkan dirawat karena depresi. Ada apa?.  Dikutip detik dari People, Rabu (13/2) Justin saat ini disebut dalam keadaan muram dan kelelahan. Dia sedang berjuang melawan depresi yang dideritanya.

Untuk menyembuhkan gangguan mental yang dimilikinya, pria kelahiran St. Joseph's Hospital, London 1 Maret 1994 ini memilih berkonsultasi ke psikiater.

"Emosinya benar-benar mentah, namun ia tahu benar jika konseling yang terasa sangat menyakitkan itu adalah apa yang dia butuhkan untuk melanjutkan hidupnya," tutur salah seorang sumber pada People belum lama ini seperti dikutip kapanlagi.

Sumber tersebut menambahkan, "Dia merasa sangat senang karena sudah menyelesaikan beberapa masalah, dan semua orang optimistis akan membantunya melalui ini semua."

Apa sebenarnya hal yang menyebabkan mantan kekasih Selena Gomez ini depresi seperti sekarang. Yang pasti, bukan karena pernikahannya dengan Hailey, rupanya itu terjadi karena tekanan dengan statusnya sebagai pop star terkondang saat ini.

"Dia emosional dan sangat terganggu dengan popularitasnya, merasa diikuti, setiap gerak-geriknya selalu diketahui oleh fans, dan kamera yang ada di depan wajahnya. Itu semua membuatnya ingin menghilang karena dia merasa semua orang datang untuk mendapatkannya," pungkas sang sumber.

Dalam wawancara dengan Vogue sebelumnya, Justin Bieber memang sudah curhat soal ketenaran yang membuatnya kadang sulit mempercayai orang lain. Ia bahkan mengaku masih belum bisa 100 persen percaya pada Hailey.

"Salah satu hal terbesar bagiku adalah mempercayai diriku sendiri. Aku pernah membuat keputusan yang salah secara personal dan dalam hubunganku. Kesalahan-kesalahan itu sangat mempengaruhi kepercayaan diriku dalam memutuskan sesuatu. Bahkan sulit bagiku mempercayai Hailey. Tapi saat ini kami sedang memperbaikinya. Dan semua dalam keadaan baik-baik saja, kan?" ucapnya pada Hailey kala itu. *

loading...

Komentar