nusabali

Lanjutkan Tradisi Menang, Spaso !

  • www.nusabali.com-lanjutkan-tradisi-menang-spaso

Striker Bali United Ilija Spasojevic memiliki tradisi bagus saat melawan Persela Lamongan.

Jelang Bali United vs Persela

MANGUPURA, NusaBali
Striker naturalisasi itu akan menjadikan momentum istimewa pada laga 16 Besar Piala Indonesia 2018 antara skuat Serdadu Tridatu dan Laskar Joko Tingkir, Senin (18/2) dan Jumat (22/2).

Ya, pada dua pertemuan antara Bali United kontra Persela di pentas Liga 1 2018, Spasojevic mencetak dua gol bagi timnya. Hal itulah yang jadi motivasi pemain kelahiran Montenegro itu untuk membawa Bali United melangkah lebih jauh di Piala Indonesia 2018.

Spaso tak membantah tradisi itu memberi tambahan energi. Namun, bomber utama Bali Unted ini mengaku spirit tersebut tidak hanya ketika bertemu Persela.

"Saya selalu ingin memberikan yang terbaik bagi tim, tak hanya bertemu Persela. Bagi saya, kemenangan tim menjadi yang utama," ujar Spasojevic, dilansir situs Bali United.

Spasojevic memuji kualitas pemain Persela. Namun, dengan modal pemain-pemain yang mumpuni di skuat Bali United pada musim ini, Spaso sangat optimistis Serdadu Tridatu akan melangkah jauh di panggung Piala Indonesia 2018.

"Persela sangat kuat ketika bermain di kandang. Namun, kami juga ingin terus memertahankan tren positif. Pertandingan itu akan berlangsung seru," ujar Spaso.

Sementara itu, Paulo Sergio optimistis Bali United akan mengalahkan Persela dan membawa Serdadu Tridatu melaju ke perempat final Piala Indonesia 2018. Meski tahu kualitas Persela cukup bagus, Paulo yakin timnya akan keluar sebagai pemenang.

Laga menghadapi Persela menjadi pertandingan resmi pertama Paulo Sergio bersama Bali United. Paulo mengakui dirinya termotivasi agar bermain serius dan meraih hasil maksimal.

"Dengan kerja sama dan kerja keras semua pemain, tentu kami memiliki peluang untuk terus melaju ke babak selanjutnya," kata pemain asal Portugal itu.

Bali United lebih dulu tandang ke Stadion Surajaya, Lamongan, pada leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018, Senin (18/2). Setelah itu Serdadu Tridatu ganti menjamu Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (22/2). *

Komentar