nusabali

Valentine, Rajes n Band Rilis ‘Lagu Untukmu’

  • www.nusabali.com-valentine-rajes-n-band-rilis-lagu-untukmu

Momen Valentine Day selalu ditunggu-tunggu. Konon, 14 Februari disebut sebagai hari kasih sayang.

DENPASAR, NusaBali
Perayaannya biasa dengan memberikan setangkai bunga, cokelat, atau boneka kepada pasangannya. Namun hal berbeda justru ditunjukkan Rajes n Band. Sebagai musisi, mereka meluncurkan sebuah single untuk memaknai perayaan kasih sayang itu.

“Kami merilisnya tepat tanggal 14 Februari. Momennya sangat tepat, karena single ini bertemakan cinta. Mulai besok (hari ini, red) sudah diputar di radio-radio,” ujar Gus Rajes, vokalis dari Rajes n Band, Rabu (13/2).

Adapun single yang dirilis tersebut berjudul ‘Lagu Untukmu’. Lagu ini menggambarkan seseorang yang dengan gigih meyakinkan pasangannya bahwa ini bukan cinta yang main-main. “Selain mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang, dalam lagu ini juga tersirat usaha seseorang dalam meyakinkan kekasihnya, bahwa dia benar-benar mencintai dengan setulus hati,” ungkapnya.

Gus Rajes menambahkan, lagu ciptaannya ini juga memberikan nuansa yang sangat berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Dimana hanya menonjolkan beberapa alat musik untuk aransemennya. “Single ‘Lagu Untukmu’ ini hanya diiringi piano dan biola saja. Yang ditonjolkan itu saja, tanpa drum dan gitar,” katanya.

Band yang digawangi Gus Rajes sebagai leader, pencipta lagu, serta vokalis, Gus Adnya di drum, Ardy di gitar, dan Aris di bass ini berharap karya mereka diterima oleh para pendengar. Bahkan dalam waktu dekat video klipnya juga akan dirilis di bulan Februari. “Semoga lagu ini bisa diterima oleh masyarakat luas, dan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkarya,” katanya.

Dengan dirilisnya single ‘Lagu Untukmu’ di tahun 2019 berarti telah menandai 11 tahun berdirinya Rajes n Band. Grup band ini terbentuk tahun 2008 dan sudah menghasilkan karya sebanyak lima album. Ke depan, pihaknya akan terus berkarya di blantika musik Bali dan memberikan hiburan kepada masyarakat. *ind

loading...

Komentar