nusabali

Dilamar Ammar Zoni, Ibel Beri Syarat

  • www.nusabali.com-dilamar-ammar-zoni-ibel-beri-syarat

Tak mau dipoligami dan semua mantan tak diundang di pesta pernikahan

JAKARTA, NusaBali
Setelah memberi kejutan pada artis Irish Bella pada pertengahan bulan Januari lalu, hubungan bintang sinetron Ammar Zoni dan Irish Bella naik ke tahap yang makin serius. Keduanya melangsungkan acara lamaran yang digelar di Chakra, kawasan BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2). Lamaran ini diadakan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat keduanya.

Melalui televisi yang disediakan di luar tempat acara, Ammar tampak tampan dengan memakai batik berwarna hijau tosca. Bella pun tampak cantik dan anggun dengan memakai gaun berwarna biru muda. Keduanya terlihat serasi saat foto bersama usai melakukan proses lamaran. Hanya saja proses lamaran tidak dapat disaksikan secara langsung.

Pasangan yang berakting di satu sinetron yang sama ini pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada saat malam tahun baru. Keduanya kemudian mengumumkan hubungan mereka saat Ammar menggelar acara romantis melamar Bella.

Pertunangan ini juga menjadi kado Valentine dari Ammar untuk Irish. "Iya, menurut aku ini udah jadi the real Valentine gift ya," ucap Irish saat ditemui usai lamaran di Chakra, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2) seperti dilansir detik.

Pertunangan wanita akrab dipanggil Ibel dan Ammar Zoni ini digelar dua hari sebelum hari Valentine tiba. Bagi Ammar Zoni, merayakan hari kasih sayang tak hanya di momen Valentine. Ia mengatakan tiada hari yang dilaluinya tanpa cinta dan kasih sayang.

"Kalau Valentine gua sih nggak merayakan Valentine. Bagi gua sih setiap hari adalah hari cinta untuk gua dan Irish," ujar pria bernama lengkap Muhammad Ammar Zoni Akbar ini.

Tidak semudah itu mantan kekasih pesinetron Giorgino Abraham ini menerima lamaran Ammar. Wanita kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini sempat meminta masukan kepada aktor yang lebih mengerti tentang Islam, Cholidi Asadil Alam.
 
Alhasil, Ibel minta beberapa syarat yang disampaikannya untuk Ammar sebelum lamaran.

"Katanya ada (syarat), si Ibel maunya satu-satunya (tidak di poligami). Ya iya itu wajar kan kalau wanita maunya kayak gitu," ujar Cholidi saat ditemui pada kesempatan yang sama.

Irish juga meminta Ammar menghapus foto mantannya di media sosial. Nantinya keduanya juga sepakat untuk tidak mengundang mantan masing-masing.

"Dua-duanya sepakat tidak mau ada foto mantan lagi, ya saya bilang itu wajar. Dari Instagram dan handphone dihapus dan mantan nggak diundang. Memang harus ada rasa cemburu, tapi jangan berlebihan," tukas Cholidi.

Mengapa lamaran tanggal 12, tidak di paskan saat hari Valentine? Ternyata angka 12 merupakan angka yang spesial bagi sepasang sejoli yang hanya berpacaran selama beberapa bulan tersebut.

"Di tanggal 12 itu tanggal kami bersejarah. Di tanggal itu kami berkomitmen untuk sama-sama lupakan masa lalu kami berdua. Masa lalu saya dan masa lalu Ibel dan kita buka lembaran baru lagi, sama-sama mencari ridho Allah SWT," ujar Ammar.

"Maka dari itu nggak butuh waktu lama dan dan langsung ke to the point aja. Dan kita udah sama-sama dewasa dan ingin menyempurnakan agama," lanjut pria 25 tahun ini. *

Komentar