nusabali

Juventus Siapkan Rp 3 Triliun Beli Salah

  • www.nusabali.com-juventus-siapkan-rp-3-triliun-beli-salah

Setelah mendatang megabintang asal Portugal, yakni Cristiano Ronaldo, pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, kini Juventus dikabarkan siap mendatang pemain berstatus bintang lainnya pada jendela transfer musim panas 2019 nanti.

TURIN, NusaBali
Adalah pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, yang dikabarkan menjadi incaran Juventus di musim panas 2019. Juventus dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa pemain asal Mesir itu. Apalagi bila Paulo Dybala jadi hengkang, maka jelas Bianconeri –julukan Juventus– membutuhkan sosok pemain baru untuk di lini depan mereka. Salah pun dinilai mampu menggantikan peranan Dybala.

Akan tetapi Juventus sadar untuk mendatang Salah bukanlah perkara yang mudah. Apalagi Salah sudah menjadi salah satu pemain penting bagi The Reds –julukan Liverpool. Namun tampaknya Juventus sudah menemukan cara untuk bisa membuat Liverpool mau melepaskan Salah di bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Cara yang dimaksud adalah Juventus bakal menggoda pihak Liverpool dengan menawarkan dana sebesar 200 juta euro atau sekira Rp3 triliun untuk mengoyahkan tim tersebut. Dana sebesar itu jelas bakal sulit untuk ditolak Liverpool.  Jika demikian, artinya Juventus akan menjadikan Salah sebagai pemain termahal kedua di dunia, setelah Neymar yang ditransfer 222 juta euro oleh PSG dari Barcelona pada 2017 lalu. Menariknya, Ronaldo dikabarkan setuju dengan keinginan Juventus membeli Salah pada jendela transfer musim panas 2019.*

Komentar