nusabali

Debat Kedua, Capres Diminta Sampaikan Visi-Misi

  • www.nusabali.com-debat-kedua-capres-diminta-sampaikan-visi-misi

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Arief Budiman meminta capres 2019 menyampaikan visi-misi dan program kerjanya ke masyarakat menjelang debat capres. Hal ini demi suksesnya debat Pilpres 2019 yang kedua.

MAKASSAR, NusaBali
"Iya pertama, masing-masing paslon saya sangat berharap betul bisa menyampaikan visi-misi programnya kepada masyarakat, sehingga tujuan utama debat itu tercapai," Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman di Makassar, Selasa (11/2).

Arief juga meminta pasangan calon Presiden 2019 mengimbau masyarakat agar dapat melihat debat kedua capres sebagai bahan referensi untuk menentukan pilihan pada Pilpres 2019.

"Penyampaian visi-misi program kemudian yang berikutnya saya sampaikan bahwa masing-masing pasangan calon presiden dan wakil presiden mengimbau seluruh pemilih untuk bisa menyaksikan debat kedua KPU. Tentu melakukan sosialisasi itu agar penyampaian atau pengenalan visi-misi itu betul-betul diketahui, dipahami pemilih, dan pemilih mampu menggunakan referensi dia ketika dia akan menentukan pilihannya pada tanggal 17 April akan datang," paparnya dilansir detik.com. Rencananya, debat kedua akan digelar pada 17 Februari 2019 dengan tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. *

Komentar