nusabali

Timnas U-22 Ditahan Madura United

  • www.nusabali.com-timnas-u-22-ditahan-madura-united

Timnas Indonesia U-22 kembali mendapatkan hasil imbang, pada laga uji coba ketiga, menghadapi Madura United.

BANGKALAN, NusaBali
Timnas Indonesia U-22 berhasil menahan imbang Madura United pada laga uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Selasa (12/2) petang. Laga ini menjadi uji coba ketiga untuk skuat arahan Indra Sjafri, sebelum ke Piala AFF 2019.

Gawang Timnas U-22 yang dijaga Nadeo Argawinata bobol lebih dulu  lewat sundulan Slamet Nurcahyono. Firza Andika dilewati Andik dengan manis, umpan silang terukur dilepaskan Andik, dan Slamet menyambutnya. 1-0 hingga paruh pertama usai.

Usaha Indonesia untuk menghindari kekalahan akhirnya sukses pada pengujung pertandingan. Marinus Wanewar mencatatkan namanya di papan skor, usai menghajar bola di kotak penalti selepas tendangan Billy Keeraf terbentur bek lawan.

Pertandingan akhirnya selesai dengan skor sama kuat 1-1. Ini merupakan hasil imbang ketiga untuk Indonesia dalam tiga laga uji coba, setelah pertama mereka ditahan Bhayangkara FC 2-2, lalu kemudian Arema FC 1-1.

Sementara itu pelatih Indra Sjafri juga memulangkan dua nama masing-masing dari sektor serangan, dan sektor pertahanan. Dari pemain depan, Septian Bagaskara milik Persik Kediri harus dipulangkan karena mengalami cedera musculus adductur dextra. Satu nama lainnya adalah Dallen Doke dari Bali United. Pemain yang bisa menempati posisi bek tengah dan bek kanan itu sudah pulang ke Bali. *

Komentar