nusabali

Hailey Baldwin Kenang Saat Bieber Melamarnya

  • www.nusabali.com-hailey-baldwin-kenang-saat-bieber-melamarnya

Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru saja menjalani photoshoot perdananya pasca menikah dengan majalah Vogue.

JAKARTA, NusaBali
Tidak hanya berpose di depan kamera, pasangan pengantin baru ini juga sempat menjawab beberapa pertanyaan.

Satu hal yang paling mengejutkan dalam wawancara kala itu adalah sebuah fakta yang keluar dari mulut Justin Bieber. Pelantun tembang What Do You Mean? ini mengaku tidak pernah melakukan hubungan seks dengan Hailey Baldwin sebelum mereka menikah.

Bukan tanpa alasan, itu semua dilakukan Justin sebagai cara untuk mendekatkan diri pada Tuhan. Dengan menghindari seks sebelum menikah, ia merasa jiwanya lebih tenang dan bahagia.

Kini, Vogue kembali merilis wawancara mereka bersama Hailey Baldwin lewat konten video '73 Questions With'. Di sanalah Hailey ditanya apa momen paling mengejutkan dalam hidupnya. Dengan santai ia menjawab, "Saat bertunangan."

Usai menunjukkan cincin tunangan di jari manisnya, Hailey pun berbagi sedikit cerita saat Justin melamarnya.

"Saat itu kami sedang liburan ke Bahama, dan kami cuma berdua di dalam rumah. Itu sangat spesial," ungkap model cantik berambut blonde ini seperti dilansir kapanlagi.

Lebih lanjut, Hailey juga bilang kalau Justin sempat meminta izin pada ayahnya terlebih dulu sebelum melamarnya. Tentu ini menjadi pengakuan manis yang sudah ditunggu-tunggu para fans.

Sebelumnya, Hailey sempat mengaku jika ia mengalami banyak hal berat selama menikah dengan Justin. Baginya, pernikahan nggak melulu soal cinta-cintaan dan selamanya bahagia, karena tantangannya jauh lebih besar daripada itu.

"Masalahnya, menikah itu sangat berat. Itu adalah kalimat yang harus membimbingmu. Itu benar-benar sangat sulit," jawab Hailey Baldwin saat ditanya soal pernikahannya dengan mantan kekasih penyanyi Selena Gomez ini.

Hailey juga mengaku di minggu-minggu awal pernikahannya, ia sempat merasa kangen orangtuanya. Padahal mereka sudah hidup terpisah selama kurang lebih 5 tahun. Bukan tanpa alasan, itu semua karena ia sangat tertekan dengan komentar haters.

"Aku berdoa agar aku bisa tenang dengan keputusan itu (menikah dengan Justin), hingga akhirnya itu benar-benar terjadi. Aku sangat mencintainya. Aku sudah mencintainya sejak lama," tuturnya. *

loading...

Komentar