nusabali

Natasha Wilona Ogah Oplas

  • www.nusabali.com-natasha-wilona-ogah-oplas

Operasi plastik sepertinya sudah menjadi hal yang tak tabu lagi di kalangan selebritis.

JAKARTA, NusaBali
Mereka tak ragu untuk naik meja bedah demi memperindah bagian-bagian tertentu dari tubuhnya.Banyak alasan, salah satunya tak percaya diri tentunya.

Tetapi aktris Natasha Wilona ogah mencoba hal tersebut. “Enggak sih aku enggak ngerasa ada yang perlu diubah,” ungkap Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (9/2) seperti dilansir vivanews.

Menurut kekasih pelaku seni peran Verrel Bramastha ini, ia sudah cukup bersyukur dengan apa yang ia miliki.

“Aku cukup bersyukur dengan semua yang aku punya sekarang kelebihan kekurangan dalam diri aku, dalam bentuk tubuh aku dalam wajah aku,” kata wanita kelahiran Jakarta,  15 Desember 1998 ini.

Tak hanya itu, alasan pemeran Laras dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini tidak mau mencoba operasi plastik juga karena ia melihat banyak orang yang tidak memiliki anggota tubuh lengkap.

“Karena aku masih kadang-kadang berpikir banyak orang yang jauh di sana mungkin punya kulit lebih parah dari pada kita, cuma dia masih bisa bersyukur. Ada orang yg mungkin terlahir kurang lengkap atau cacat tapi mereka masih bersyukur,” ungkap Wilona.

Ia pun menambahkan, “Terus kenapa kita harus berubah-berubah lagi? Kan udah dikasih lengkap sama Tuhan,” pungkasnya. *

loading...

Komentar