nusabali

Iqbaal Ramadhan Yakin Rezeki Sudah Diatur

  • www.nusabali.com-iqbaal-ramadhan-yakin-rezeki-sudah-diatur

Pelaku seni peran Iqbaal Ramadhan dalam waktu dekat akan terbang ke Melbourne, Australia untuk melanjutkan pendidikan sarjana.

Kuliah di Australia 3,5 Tahun

JAKARTA, NusaBali
Rencananya, pertengahan Maret 2019 pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991 itu memulai kuliahnya dengan jurusan Media Komunikasi.

Mendekati waktu keberangkatan, Iqbaal pun mempersiapkan mental agar fokus belajar demi menyelesaikan kuliah secepat mungkin.

"Persiapkan mental, persiapkan diri supaya serius dan fokus belajar aja dan lulus tepat pada waktunya," ujar pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini setelah dinobatkan sebagai brand ambassador ice cream Joyday, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/2) seperti dilansir tabloidbintang.

"Tiga setengah tahun, insya Allah, semoga lulus tepat pada waktunya," tambah Iqbaal Ramadhan optimistis.

Lantas mengapa Iqbaal Ramadhan memilih jurusan Media Komunikasi di Australia?  "Supaya media di Indonesia semakin oke," kata mantan personel grup vocal Coboy Junior ini.

Lantas, bagaimana dengan karier dan pekerjaanya di dunia hiburan Tanah Air. Apakah Iqbaal akan pensiun dini?

"Enggak, rezeki udah ada yang ngatur. Yang penting tetap berkarya dengan cara gue," ungkap pemuda kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 ini.

Iqbaal juga tidak menutup kemungkinan akan tetap syuting ataupun menjaga kariernya meski harus mondar-mandir.

"Ya kita lihat saja mungkin akan bolak - balik, (tapi) sekolah tetap nomor satu," kata Iqbaal. Saat ditanya mengapa memilih kuliah di Australia, pemeran Dilan di film Dilan 1990 itu memiliki jawaban khusus.

"Gue selalu pengin ke Australia sih, gue selalu cinta sama Melbourne terus dia punya program Komunikasi yang bagus sih," pungkasnya. *

loading...

Komentar