nusabali

Ratusan Milenial Jembrana Deklarasikan Road Safety

  • www.nusabali.com-ratusan-milenial-jembrana-deklarasikan-road-safety

Satlantas Polres Jembrana menggelar acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) di areal stage Gedung Kesenian Bung Karno (GKBK) Jembrana, Sabtu (9/2) siang.

NEGARA, NusaBali
Ratusan milenial dari unsur anak-anak sekolah dan sejumlah komunitas motor di Jembrana yang turut meramaikan acara tersebut, mendeklarasikan road safety (tertib berlalulintas) menuju zero accident (nihil kecelakaan).

Hadir pada acara tersebut Bupati Jembrana I Putu Artha, bersama Wabup I Made Kembang Hartawan, Kapolres Jembrana AKBP Budi P Saragih, dan para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Fokopimda) Jembrana.

Acara MRSF dengan tema 'Mewujudkan Generasi Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang, Jadikan Bali Model Tertib Berlalu Lintas', itu juga diramaikan hiburan yang dimeriahkan sejumlah band lokal, dengan bintang utama band Made Gimbal. Ada juga atraksi free style dari Jembrana Stunt Freestyle Club (JSFC).

Dalam sambutannya, Kapolres Jembrana, AKBP Budi P Saragih, mengatakan MRSF digelar karena rasa cinta serta kepedulian Presiden RI, Joko Widodo terhadap kaum milenial. Karena itu, acara MRSF ini diharapkan bisa mengurangi angka laka lantas yang didominasi oleh kaum milenial. "Kita mengharapkan bersama kaum milenial menjadi pelopor keselamatan dalm berlalulintas," ujarnya.  Sementara Bupati Jembrana, I Putu Artha, mengapresiasi dengan positif kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Jembrana tersebut. "Kami tentu mendukung kegiatan positif ini. Apa yang menjadi harapan dalam program ini mudah-mudahan berjalan sesuai harapan," ujarnya.

Dalam deklarasi berisi dukungan sepenuhnya program Polri dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas. Kemudian, digaungkan siap menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. *ode

loading...

Komentar